Ini Tiga Penyesalan Kapten AS Roma

redaksi.co.id - Ini Tiga Penyesalan Kapten AS Roma Kapten AS Roma, Francesco Totti mengatakan ada tiga hal yang menjadi penyesalannya selama berkarier sebagai pemain bola. Tiga...

46 0

redaksi.co.id – Ini Tiga Penyesalan Kapten AS Roma

Kapten AS Roma, Francesco Totti mengatakan ada tiga hal yang menjadi penyesalannya selama berkarier sebagai pemain bola. Tiga hal tersebut adalah Real Madrid, Liga Champions dan Ronaldo Luiz Nazario da Lima.

“Beberapa tahun lalu, saya sangat dekat ke Real Madrid. Saya merenungkan untuk meninggalkan Roma dan pergi ke Real Madrid,” kata Totti seperti dilansir Soccerway.

Totti saat ini telah berusia 40 tahun. Usia yang tak muda lagi untuk ukuran pemain bola.

Sepanjang kariernya, Totti hanya pernah membela AS Roma. Ia telah berkostum Roma sejak 1992.

Kesetiaannya itu membuat Totti mendapat predikat Pangeran Roma. Hingga saat ini, Totti telah 612 kali main dan membukukan 250 gol buat Roma. Totti mempersembahkan 1 trofi Liga Italia, 2 trofi Piala Italia, dan 2 trofi Piala Super Italia.

Selain hal tersebut, Totti ternyata cukup menyesal tidak pernah bertandem dengan legenda timnas Brasil, Ronaldo Luiz Nazario Da Lima.”Saya menyesal tidak bermain bersama Ronaldo yang dari Brasil dan tidak menang Liga Champions bersama AS Roma,” kata Totti mengakhiri.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!