Suarez Ajak Isco Gabung Barcelona

redaksi.co.id - Suarez Ajak Isco Gabung Barcelona Gelandang Barcelona, Denis Suarez, mengajak Isco untuk memperkuat timnya. Menurut Suarez, penggawa Real Madrid itu akan sangat diterima di...

45 0

redaksi.co.id – Suarez Ajak Isco Gabung Barcelona

Gelandang Barcelona, Denis Suarez, mengajak Isco untuk memperkuat timnya. Menurut Suarez, penggawa Real Madrid itu akan sangat diterima di skuat Catalan.

Masa depan Isco bersama Madrid saat ini masih menjadi tanda tanya. Sebab, mantan pemain Malaga itu belum mendapatkan kontrak baru dari manajemen El Real yang usai pada 30 Juni 2018.

Selain itu, Isco juga mulai tak betah berseragam Los Blancos dan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Minim kesempatan bermain menjadi salah satu alasan yang membuat pemain 24 tahun tersebut berniat pergi dari Madrid.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Barcelona untuk mendapatkan jasa Isco. Manajemen El Barca kabarnya telah menyiapkan dana besar demi menembus Isco dari Real Madrid pada musim panas tahun ini.

“Tentu saja saya akan senang jika Isco menjadi rekan setim saya, semua pemain bagus akan mendapatkan sambutan di Barcelona. Isco adalah pemain dengan talenta luar biasa, namun saat ini dia masih terikat kontrak bersama Real Madrid,” ujar Suarez.

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Jika dia tidak memperpanjang kontraknya, kita baru bisa membahas mengenai transfernya ke Barcelona,” lanjutnya.

Pada musim ini, Isco tampil dalam 30 pertandingan dengan waktu bermain selama 1.568 menit dan menyumbangkan enam gol plus enam assist. Dari 30 laga itu, dia hanya 17 kali bermain sejak menit awal.

Sumber: Soccerway

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!