Herrera: Ibrahimovic Jenius Tapi Kadang Menganggu

redaksi.co.id - Herrera: Ibrahimovic Jenius Tapi Kadang Menganggu Karisma Zlatan Ibrahimovic langsung memberikan kesan bagi para penggawa Manchsester United (MU) meski baru delapan bulan berada di...

65 0

redaksi.co.id – Herrera: Ibrahimovic Jenius Tapi Kadang Menganggu

Karisma Zlatan Ibrahimovic langsung memberikan kesan bagi para penggawa Manchsester United (MU) meski baru delapan bulan berada di bawah atap yang sama. Sanggup mencetak gol dalam laga debut resmi di ajang Community Shield melawan Leicester City Agustus 2016 silam, keran gol Ibra terus terbuka.

Dari 41 kali berlaga di semua kompetisi, pemain 35 tahun itu masih sanggup mengemas 26 gol. Gelandang MU Ander Herrera menyebut kejeniusan Ibrahimovic tidak terbantahkan.

Menurut Herrera, Ibrahimovic bisa mengatakan sesuatu untuk kemudian mewujudkannya. Seperti musim ini, Herrera menyebut Ibrahimovic menargetkan 30 gol sejak awal musim.

Saat itu, banyak yang meragukannya karena masalah usia uzur pemain asal Swedia iti untuk ukuran kompetisi Liga Primer Inggris. “Tapi sebentar lagi dia akan melakukannya (mencapai 30 gol), hanya orang jenius yang bisa sesumbar kemudian membuktikan perkataan,” kata Herrera dikutip dari Marca, Sabtu (25/3).

Akan tetapi, meski Ibrahimovic sangat jenius, Herrera menyebut terkadang eks pemain Juventus itu kerap berbuat hal yang menganggu. Satu sifat Ibrahimovic yang menurutnya amat mengganggu adalah ambisi yang tak mau dikalahkan.

Untuk semua hal, Herrera menyebut Ibrahimovic selalu ingin jadi pemenang dan membuat rekan-rekannya kadang harus tertunduk karena kalah dalam perebutan sesuatu. “Bahkan dalam tenis saja dia selalu ingin menang, kadang itu sangat mengganggu,” kata Herrera.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!