Tasya Kamila: Ya Allah, Terangilah Kubur Ayahku

redaksi.co.id - Tasya Kamila: Ya Allah, Terangilah Kubur Ayahku Duka mendalam menyelimuti Tasya Kamila atas kepergian ayahnya, Gatot Permadi Joewono. Apalagi, Tasya tak bisa melihat wajah...

54 0

redaksi.co.id – Tasya Kamila: Ya Allah, Terangilah Kubur Ayahku

Duka mendalam menyelimuti Tasya Kamila atas kepergian ayahnya, Gatot Permadi Joewono. Apalagi, Tasya tak bisa melihat wajah sang ayah untuk terakhir kali, karena tengah menjalani pendidikan di luar negeri.

Hanya untaian kata yang dapat Tasya guratkan, sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya. Di situ, Tasya meminta doa untuk almarhum.

“Ya Allah, lapangkan dan terangilah kubur ayahku. Haramkanlah ayahku dari siksa kubur dan siksa neraka. Terimalah amal ibadah dan kebaikannya, masukkanlah ia ke surgaMu,” tulis Tasya di akun pribadi Instargamnya, Sabtu (25/3/2017).

Dalam kesempatan itu, Tasya juga berterimakasih kepada semua kerabat, keluarga, dan sahabat yang telah mendoakan dan mengantar almarhum ayahnya, ke tempat peristirahatan terakhir. “Terimakasih untuk keluarga, sahabat, dan kerabat yang telah mendoakan, menshalatkan, dan mengantarkan papa ke tempat peristirahatannya,” ungkap Tasya.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami tercinta bapak H. Gatot Permadi Joewono (FE UI’76). Mohon turut mendoakan agar almarhum diampuni segala dosanya, diharamkan dari siksa kubur, dan ditempatkan di tmpt terbaik di sisi Allah. Amin ya Rabbal ‘alamin..

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on Mar 24, 2017 at 6:21am PDT

“You have no idea how much I want to be there at his last moments, to pray besides him, to take him to his last home,” tulisnya lagi.

Kabar duka itu mula-mula diketahui dari akun InstagramTasya Kamila sendiri @tasyakamila. Ayah Tasya, meninggal dunia pada hari Jumat (24/3) kemarin.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!