Jalani Prosesi Siraman Haykal Kamil Diprotes

redaksi.co.id - Jalani Prosesi Siraman Haykal Kamil Diprotes Haykal Kamil dan Tantri Namirah segera resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu (25/3/2017). Doa pun dipanjatkan sang kakak,...

51 0

redaksi.co.id – Jalani Prosesi Siraman Haykal Kamil Diprotes

Haykal Kamil dan Tantri Namirah segera resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu (25/3/2017). Doa pun dipanjatkan sang kakak, Zaskya Adya Mecca di akun Instagram, Jumat (24/3/2017).

Bismillah, semoga besok semua lancar @haykalkamil @tantrinamirah sayaang niat baik nya dimudahkan Allah, untuk menyempurnakan iman islamnya dengan menikah .. Aamiinn ..” tulis ibu tiga anak ini.

Dalam postingan tersebut, terlihat Haykal Kamil yang baru saja selesai melaksanakan ritual siraman. Selain Zaskia Adya Mecca, acara ini juga dihadiri oleh kakak lainnya salah satunya Tasya Nurmedia.

Dalam video yang diunggah pemain film Jilbab Travelerke akun Instagramnya tampak Tasya Nurmedia menyiram Haykal Kamil menggunakan air kembang.

I Love u bang @haykalkamil

A post shared by tasyanurmedina (@tasyanurmedina) on Mar 24, 2017 at 10:02am PDT

I Love u bang @haykalkamil,” tulis istri Ferry Ardiansyah ini.

Haykal Kamil pun mendapatkan banyak doa dari para penggemar di kolom komentar media sosial milik sang kakak.”Semoga Allah memberikan kelancaran & kebahagian dunia akherat @zaskiadyamecca @haykalkamil,” tulis akun @isah3097.

Kemudian akun @septyyana94 menulis “Amin . Semogaa berkah dan lancar yaa kak.”

Tak hanya komentar doa, prosesi siraman yang dilakukan oleh Haykal Kamil juga mengundang protes dari netizen.”Kenapa sii di keluarga ini tiap acara siraman ga prnh bikin terharuuu,” tulis akun laviniamanda.

Haykal Kamil resmi bertunangan dengan Tantri Namirah pada 12 November 2016 setelah tiga tahun menjalin asmara. Pasangan ini pun memiliki pernikahan impian, yaitu pesta kebun atau di ruang terbuka.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!