Empat Selebriti ini Pernah Coba Bunuh Dini

redaksi.co.id - Empat Selebriti ini Pernah Coba Bunuh Dini Kematian Manajer JKT48, Inao Jiro, yang diduga bunuh diri lantaran tekanan dalam pekerjaan membuat kaget masyarakat. Inao...

54 0

redaksi.co.id – Empat Selebriti ini Pernah Coba Bunuh Dini

Kematian Manajer JKT48, Inao Jiro, yang diduga bunuh diri lantaran tekanan dalam pekerjaan membuat kaget masyarakat.

Inao dikenal sangat getol membesarkan grup asuhannya itu. Sayangnya ia tak mampu bertahan dari berbagai tekanan pekerjaan sehingga diduga memutuskan mengakhiri hidupnya.

Selain Inao, sejumlah selebriti pernah diberitakan hampir bunuh diri karena tidak kuat menghadapi beban hidup yang ditanggungnya.

Selebrita mencatat ada empat seleb yang mencoba mengakhiri hidupnya:

1. Mahesa Andika.

Pentolan band favorit kawula muda ini sempat ingin mengakhiri hidupnya karena tidak kuat dengan masalah yang menderanya. Mulai dari kasus narkoba hingga dikeluarkan dari band. Namun, Andika berhasil bangkit dari keterpurukan.

2. Arumi Bachsin.

Si cantik ini pernah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena masalah yang menderanya. Kehidupan Arumi yang tidak akur dengan ibundanya membuat Arumi lepas kendali.

Beruntung, Arumi bisa lepas dari masalahnya dan kini hidup bahagia dengan suaminya Emil Dardak, yang juga seorang bupati.

3. Angelina Sondakh.

Kematian Adjie Massaid sempat membuat Angelina Sondakh terpuruk. Saat terpuruk itu Angie juga dijerat KPK atas kasus korupsi. Di media, Angie sempat mengaku ingin mati saja. Namun, Angie kembali menemukan jati dirinya dan kini lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

4. Yulia Rahman.

Pernikahan kedua Yulia Rahman dengan Demian membuat bintang sinetron dan iklan ini berubah. Yulia beberapa kali ingin bunuh diri karena tidak kuat menahan sakit hati dikhianati Demian. Pascaperceraiannya, Yulia berusaha bangkit dan kini lebih banyak mendekatkan diri pada Allah SWT.

Dari pengalaman empat selebriti ini menunjukkan, semua manusia pasti punya masalah. Namun, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. (esy/)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!