Ayah Tasya Kamila Meninggal Akibat Serangan Jantung

redaksi.co.id - Ayah Tasya Kamila Meninggal Akibat Serangan Jantung Gatot Permadi Joewono, ayah Tasya Kamila, menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (24/3/2017) malam. Menurut sang istri, yang...

43 0

redaksi.co.id – Ayah Tasya Kamila Meninggal Akibat Serangan Jantung

Gatot Permadi Joewono, ayah Tasya Kamila, menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (24/3/2017) malam. Menurut sang istri, yang juga ibunda Tasya, sang suami meninggal secara mendadak akibat serangan jantung.

“Enggak sakit. Tapi kena serangan jantung, dan ketahuannya itu dua hari yang lalu,” ujar Isverina, ditemui usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pangakalan Jati, Cinere, Depok, Sabtu (25/3/2017).

Meski mengalami masalah dengan jantungnya, ayah Tasya Kamila enggan dilarikan ke rumah sakit. Menurutnya, penyakitnya itu akan sembuh sendiri tanpa harus penanganan medis.

“Dia (almarhum) enggak mau ke dokter, dia bilang ntar juga sembuh nih. Kemarin akhirnya anfal dan langsung pingsan. Padahal rumah sakit Siloam atau Puri Cinere dekat dari rumah, tinggal nyebrang saja,” ujar Isverina.

Pada pukul 18:00 WIB, ayah Tasya Kamila menghembuskan nafas terakhir.”Meninggalnya di rumah, belum sempat dibawa ke rumah sakit,” lanjut Isverina.

Jenazah Gatot Permadi Joewono telah di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pangakalan Jati, Cinere, Depok, Sabtu (25/3/2017), tanpa menunggu kehadiran buah hatinya Tasya Kamila yang masih berada di Amerika.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!