Real Madrid B Jadi Calon Lawan Timnas Indonesia di Spanyol

redaksi.co.id - Real Madrid B Jadi Calon Lawan Timnas Indonesia di Spanyol Real Madrid B atau Castilla bakal menjadi salah satu lawan Timnas Indonesia saat melakukan...

55 0

redaksi.co.id – Real Madrid B Jadi Calon Lawan Timnas Indonesia di Spanyol

Real Madrid B atau Castilla bakal menjadi salah satu lawan Timnas Indonesia saat melakukan pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Pasukan Luis Milla rencananya bakal menggelar lima pertandingan uji coba selama TC di Spanyol.

Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan, mengatakan, Hansamu Yama dan kawan-kawan terbang ke Spanyol pada 15 April 2017. Beberapa klub Spanyol dijajaki untuk beruji coba dengan Timnas Indonesia.

© Timnas Indonesia (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah) Timnas Indonesia

Selain Castilla, Timnas Indonesia juga berhadapan dengan Fuenlabrada, tim di mana anak laki-laki Luis Milla bermain. Sementara Castilla sendiri berkiprah di divisi dua Liga Spanyol.

“Untuk laga uji coba masih tentatif, karena ada beberapa perubahan. Ada lima pertandingan, yang pertama melawan klub anaknya Milla (Fuenlabrada),” jelas Endri kepada wartawan di Tangerang, Sabtu (25/3/2017).

“Mungkin setelah itu ada salah satu tim B nya di klub besar, bisa seperti Real Madrid, atau klub liga divisi atas seperti Levante,” kata pria yang juga menjabat sebagai CEO Mitra Kukar ini.

Rencananya, Tim Garuda akan singgah di dua kota selama berada di Negeri Matador. Kota yang pertama adalah Madrid, lalu menyambangi Valencia. Kemudian, Timnas Indonesia akan berangkat ke Baku, Azerbaijan untuk mengikuti Islamic Soluidarity Games (ISG) 2017.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!