Perkenalkan Franken-Chicken, Ayam Unik Berkaki 4

redaksi.co.id - Perkenalkan Franken-Chicken, Ayam Unik Berkaki 4 Perkenalkan Franken-Chicken, unggas aneh yang terlahir dengan empat kaki. Ayam yang satu ini lahir di sebuah peternakan Brasil,...

57 0

redaksi.co.id – Perkenalkan Franken-Chicken, Ayam Unik Berkaki 4

Perkenalkan Franken-Chicken, unggas aneh yang terlahir dengan empat kaki. Ayam yang satu ini lahir di sebuah peternakan Brasil, namun tak disebutkan di mana.

Unggas aneh itu membuat penonton tertegun dan ahli biologi kebingungan.

Sebuah klip pendek yang juga dimuat Daily Mail dan dikutip Sabtu (25/3/2017), menunjukkan makhluk itu bisa berjalan normal meski memiliki tungkai ekstra. Saat diangkat, barulah terlihat kaki tambahan tersebut.

Ayam berbulu putih kekuningan itu dijulukiFranken-chickenkarena memiliki empat kakidan tidak memiliki kesulitan berjalan.

Sejauh ini tak diketahui mengapa ayam itu terlahir dengan dua kaki ekstra, tak sepertisejenisnya yang normal.

Sebuah klip berdurasi satu menityang memperlihatkan si ayam unik kemudian beredar di dunia maya. Berikut ini cuplikannya:

Kondisi hewan tak normal sebelumnya pernah terjadi pada reptil. Dikutip dari Daily Mailedisi 12Juli 2016, saat itu ditemukan seekor ular boa merah berkepala dua yang usianya 45 hari di sekitar Raipur, India bagian tengah.

Sebelumnya pada 2014,seekor bayi kura-kura berkepala dua ditemukan di Amagon, Arkansas, Amerika Serikat. Hewan langka tersebut ditemukan di penangkaran NEA Amagon.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!