Apple Produksi iPhone 8 Dalam Jumlah Terbatas?

redaksi.co.id - Apple Produksi iPhone 8 Dalam Jumlah Terbatas? Tahun ini Apple bakal meluncurkan iPhone yang kabarnya sama sekali berbeda dibandingkan produk sebelumnya. Perbedaan yang dimaksud...

58 0

redaksi.co.id – Apple Produksi iPhone 8 Dalam Jumlah Terbatas?

Tahun ini Apple bakal meluncurkan iPhone yang kabarnya sama sekali berbeda dibandingkan produk sebelumnya. Perbedaan yang dimaksud di antaranya dari segi fitur maupun desainnya.

Meski begitu, menurut laporan MacRumorssebagaimana Tekno Liputan6.com kutip, Sabtu(25/3/2017) menyebut, jika ingin mendapatkan iPhone 8, penggemarApple harus buru-buru.Sebab, dalam sebuah riset yang dipaparkan analis Barclays, Blayne Curtis, Christopher Hemmelgarn, Thomas O’Mallet, dan Jerry Zhang disebutkan bahwa stok iPhone 8 tidak akan tersedia hingga kuartal keempat 2017 nanti.

Analisis tersebut memerkirakan iPhone edisi 10 tahun yang banyak disebut sebagai iPhone 8, iPhone X, maupun iPhone Pro, hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas pada September nanti. Namun, proses pengiriman bisa dilakukan segera setelah masa pre-order dilakukan.

“Secara umum, pemasok menilai baik tentang iPhone 8. Dari segi manufaktur lebih rumit. Kami percaya perangkat ini akan menampilkan pengisian daya nirkabel dan diluncurkan pada September. Meski begitu, perangkat mungkin tidak tersedia hingga kuartal keempat,” demikian bunyi analisisBarclay.

Barclay menilai ketersediaan iPhone pertama dengan layar OLED bisa dibilang akan mirip dengan saat iPhone menghadirkan iPhone 7 Plus edisi Jet Black. Saat itu, iPhone Jet Black sulit ditemukan, sehingga saat ada reseller yang menjualnya, stok langsung habis.

Menurut para analis yang mengutip informasi dari pemasuk komponen iPhone di Asia, iPhone 8 diprediksimenggunakan layar yang di dalamnya terdapat Touch ID. Beberapa fitur lainnya termasuksensor front facing 3D, kamera ganda seperti pada iPhone 7, dan Force Touch berbasis film.Sayangnya, belum ada kepastian apa pun mengenai hal ini dari pihak Apple.

(Tin/Why)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!