Romelu Lukaku Diminta Tiru Luis Suarez

redaksi.co.id - Romelu Lukaku Diminta Tiru Luis Suarez Striker Everton, Romelu Lukaku, memang sedang dalam performa yang sangat luar biasa. Dia menjadi top skor sementara Premier...

55 0

redaksi.co.id – Romelu Lukaku Diminta Tiru Luis Suarez

Striker Everton, Romelu Lukaku, memang sedang dalam performa yang sangat luar biasa. Dia menjadi top skor sementara Premier League dengan 21 gol. Masih 23 tahun, karier Lukaku diprediksi akan sangat tinggi.

Baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak oleh The Toffees, Lukaku dihubungkan dengan banyak tim besar. Sebut saja Manchester United, Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid.

Legenda Setan Merah, Andy Cole, angkat bicara tentang Lukaku. Menurutnya, Lukaku harus meniru perkembangan striker Barcelona, Luis Suarez.

“Dia masih sangat muda, 23 tahun. Masih banyak yang harus dia lakukan. Ketika Anda bicara pemain nomor sembilan terbaik di dunia, Anda akan melihat Suarez,” ujarnya kepada Football Focus .

“Lukaku harus bisa mencapai level seperti Suarez. Dia masih harus belajar banyak. Dia mencetak banyak gol, punya kekuatan. Seorang striker yang hampir memiliki segalanya. Jika Anda bisa menggabungkan semua itu, dua tahun ke depan kualitasnya akan benar-benar mengerikan,” pungkas dia.

Menarik menanti tim yang akan merekrut Lukaku pada musim panas nanti. Melihat hampir semua klub besar mengantri, jumlah dana yang besar rasanya akan menentukan pada akhirnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!