Mertua Ustadz Al Habsyi Siap Dipolisikan: Asal Tanggung Resikonya Aja

redaksi.co.id - Mertua Ustadz Al Habsyi Siap Dipolisikan: Asal Tanggung Resikonya Aja Kesal putrinya dibohongi, Djafar Bajammal, ayah Putri Aisyah Aminah membeberkan pernikahan diam-diam yang dilakukan...

67 0

redaksi.co.id – Mertua Ustadz Al Habsyi Siap Dipolisikan: Asal Tanggung Resikonya Aja

Kesal putrinya dibohongi, Djafar Bajammal, ayah Putri Aisyah Aminah membeberkan pernikahan diam-diam yang dilakukan ustadz Al Habsyi.

Kepada wartawan, Djafar mengungkapkan Al Habsyi sudah tujuh tahun menjalankan poligami tanpa izin istri. Djafar juga yang menyebut Al Habsyi punya dua anak dari perempuan yang dinikahinya secara siri.

Pihak Al Habsyi pun bereaksi. Sandy Arifin, pengacara Al Habsyi, mengancam bakal melaporkan Djafar ke polisi jika terus menyudutkan kliennya.

“Dengan pemberitaan seperti kemarin yang sangat disesalkan. Menurut ustaz kalau masih trus-terusan mencemarkan nama baik ustaz, kami akan menempuh jalur hukum,” kata Sandy beberapa waktu lalu.

Ancaman Sandy tak membuat Djafar ciut nyali. Ia mengaku siap jika Al Habsyi membawa persoalan ini ke jalur hukum. “Yang saya ungkapkan semua fakta. Dan ada bukti otentik yang bisa mengungkap semua. Jadi nggak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Djafar, di Kantor pengacara Elza Syarief, Kamis (23/3).

Djafar justru balik menantang. “Asal tanggung resikonya aja. Akan banyak lagi (cerita) yang terungkap,” lanjutnya.

(ari/gur)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!