Rhoma Irama: Kita dalam Keadaan Darurat Narkoba

redaksi.co.id - Rhoma Irama: Kita dalam Keadaan Darurat Narkoba Raja dangdut Rhoma Irama menilai bangsa Indonesia kini tengah dalam kondisi darurat narkoba."Menurut BNN, semalam saya mengadakan...

52 0

redaksi.co.id – Rhoma Irama: Kita dalam Keadaan Darurat Narkoba

Raja dangdut Rhoma Irama menilai bangsa Indonesia kini tengah dalam kondisi darurat narkoba.

“Menurut BNN, semalam saya mengadakan talkshow dengan BNN, itu 50 lebih, tiap hari, orang mati karena narkoba. Artinya apa, bahwa kita sudah dalam keadaan darurat narkoba,” ujarnya ketika bertandang ke Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) malam.

Sebab, penyalahgunaan narkoba, disadarinya, memang telah memakan banyak korban.

Ditambah lagi, Rhoma Irama kini mendapati kenyataan bahwa pedangdut Muhammad Ridho Irama alias Ridho Rhoma terbukti mengonsumsi narkoba.

Ditangkapnya Ridho Rhoma terkait kasus narkoba pun semakin memotivasi raja dangdut Rhoma Irama untuk berperang melawan narkoba.

Alhasil, Rhoma Irama membuat komitmen dan menyatakan siap menjadi agen BNN untuk memerangi narkoba.

“Ini artinya memotivasi saya. Semalam saya sudah membuat komitmen dengan BNN, insya Allah, minggu depan kami akan bikin MOU bahwa saya, Soneta Grup, kami siap menjadi agen BNN untuk perang melawan narkoba di seluruh Indonesia,” tuturnya kemudian.

Saat itu, kedatangan Rhoma Irama ke Polres Metro Jakarta Barat ialah untuk menjenguk dan mengonfirmasi kabar ditangkapnya putra hasil perkawinannya dengan Marwah Ali itu terkait kasus narkoba.

Malangnya, Rhoma Irama mengaku tak tahu-menahu bahwa Ridho Rhoma merupakan pengguna sabu.

Padahal, Ridho Rhoma mengaku telah mengonsumsi sabu-sabu selama dua tahun belakangan.

Baca: Ridho Ditangkap Polisi, Rhoma Irama Semakin Marah terhadap Peredaran Narkoba

Rhoma Irama juga mengaku sedih dan kasihan lantaran Ridho Rhoma, menurutnya, ialah korban terkait masalah penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan, petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ridho Rhoma di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) subuh, lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Ridho Rhoma kedapatan membawa sabu seberat 0,7 gram beserta alat isap sabu.

Terkait hal itu, setelah diselidiki, Ridho Rhoma mengaku telah dua tahun belakangan mengonsumsi sabu.

Beban kerja pun, menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Langie, diakui Ridho Rhoma menjadi alasan dirinya menggunakan sabu.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!