Sensasi Ridho Rhoma dan Rhoma Irama, Antara Narkoba dan Wanita

redaksi.co.id - Sensasi Ridho Rhoma dan Rhoma Irama, Antara Narkoba dan Wanita Ridho Rhoma tertangkap narkoba pada Sabtu (25/3/2017) dini hari di sebuah hotel kawasan Jakarta...

63 0

redaksi.co.id – Sensasi Ridho Rhoma dan Rhoma Irama, Antara Narkoba dan Wanita

Ridho Rhoma tertangkap narkoba pada Sabtu (25/3/2017) dini hari di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat bersama barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Selain itu, ditemukan pula alat hisap di lokasi penangkapan. Ridho ditangkap bersama rekannya.

Publik terkejut, lantaran selama ini Ridho Irama dikenal sebagai penyanyi yang santun dan taat beragama. Maklum saja, Ridho merupakan penerus Rhoma Irama, sang ayah di genre musik dangdut Tanah Air. Bahkan sering disebut, jika Rhoma Irama adalah raja dangdut, Ridho disebut sebagai pangeran dangdut.

Seakan tidak ingin dikenal seperti sang ayah kerap diberitakan masalah cinta, Ridho menutup diri untuk urusan asmara. Bahkan ia tidak ingin cerita cintanya menjadi konsumsi publik. Terakhir Ridho dikabarkan dekat dengan seorang gadis asal Tunisia.

Berbeda dengan sang ayah, sejumlah wanita pernah dinikahi Rhoma, bahkan ada pula yang digosipkan dekat dengan si Raja Dangdut tersebut. Rhoma diketahui pernah menikah dengan Veronica, kemudian bercerai menikah dengan Ricca Rahim. Rhoma kemudian menikah dengan Marwah Ali yang merupakan ibu dari Ridho Rhoma. Pernikahan tersebut minim publikasi, bahkan Rhoma selalu enggak menceritakan tentang ibu kandung Ridho tersebut.

Rhoma juga disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan pedangdut Ayu Soraya, namun kabar tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. Rhoma juga ketahuan telah melakukan pernikahan dengan perempuan berusia 19 tahun tahun 1999 di Solo bernama Gita Andini Saputri dan dikaruniai seorang anak. Rhoma juga ketahuan menikah siri dengan Angel Lelga.

Jika sederet pemberitaan Rhoma Irama diwarnai dengan kisah asmaranya, berbeda dengan Ridho Rhoma. Sampai akhirnya Ridho tertangkap narkoba dan diketahui sudah menjadi pengguna barang haram itu dua tahun terakhir.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!