Aming: Saya Ceraikan Evelyn dalam Keadaan Nyaman

redaksi.co.id - Aming: Saya Ceraikan Evelyn dalam Keadaan Nyaman Komedian Aming tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Ia memilih untuk mengakhiri rumah tangganya...

68 0

redaksi.co.id – Aming: Saya Ceraikan Evelyn dalam Keadaan Nyaman

Komedian Aming tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Ia memilih untuk mengakhiri rumah tangganya yang dibina sembilan bulan tersebut.

Namun, Aming tak begitu saja menceraikan Evelyn. Ia mengaku telah memberikan harta dan tempat tinggal yang cukup untuk digunakan Evelyn usai bercerai dengannya.

“Yang pasti saya tahu kewajiban sebagai suami. Terkesan saya meninggalkan dia, berita yang muncul pun sangat tidak berimbang. Demi Allah, saya tinggalkan dia dalam keadaan nyaman,” kata Aming di Jakarta, baru-baru ini.

“Tempat tinggal yang nyaman, lalu saya berikan semua penghasilan saya. Saya perhatikan dia baik-baik aja,” lanjutnya.

Meski masih menaruh cinta, Aming menyebut perceraian sebagai jalan terbaik menurutnya hingga saat ini. Ia yakin, perceraiannya ini dapat menjadi pelajaran untuknya dan Evelyn di kemudian hari.

“Untuk apa kami bersama kalau kami berdua saling menyakiti? Saya cuma aktor yang pandai akting di layar, bukan di kehidupan nyata. Jadi lebih baik disudahi saja,” ungkap Aming.

“Saya percaya jodoh di tangan Tuhan. Yang pasti mudah-mudahan kami bisa belajar mengoreksi diri dan bisa berbahagia dengan orang yang lebih pantas,” kata Aming menandaskan. (Ras)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!