Glenn Fredly Masih Mampu Bikin Aura Kasih Goyang

redaksi.co.id - Glenn Fredly Masih Mampu Bikin Aura Kasih Goyang Meski mengaku sudah memutuskan jalinan asmaranya, namun hubungan antara Glenn Fredlydan Aura Kasihsepertinya masih sangat lekat....

55 0

redaksi.co.id – Glenn Fredly Masih Mampu Bikin Aura Kasih Goyang

Meski mengaku sudah memutuskan jalinan asmaranya, namun hubungan antara Glenn Fredlydan Aura Kasihsepertinya masih sangat lekat. Seperti ketika Glenn Fredly mengisi panggung di Grand Opening Chloe, Aura Kasih masih setia menemani.

Meski hanya terlihat dari bangku penonton, namun ia dengan santai terus menikmati lagu demi lagu yang dipersembahkan oleh Glenn Fredly. Aura terlihat bersama teman-teman perempuannya, berjoget dan bergoyang.

“Buat yang cantik-cantik. Atau kalau ada mantan cantik. Ayo lupakan masa lalu, kita bersenang-senang aja disini,” kata Glenn Fredly dari atas panggung, di Chloe, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/3) malam.

Malam itu, Glenn Fredly menyanyikan beberapa lagu andalan seperti Kisah Romantis, Cinta Putih, Sekali Ini Saja, serta beberapa lagu barat. Lagu-lagu yang dibawakan itu sukses membuat suasana venue menjadi ramai, bahkan ada koor massal dari penonton.

Bagi Glenn, tampil dalam sebuah panggung kecil bukan masalah dengan nama besarnya di industri musik Indonesia. Karena di panggung manapun seorang penyanyi harus bisa menampilkan suasana hangat bagi penggemarnya.

“Seru banget. Ka Edo (Kondologit) telepon. Ada tempat musik yang menyenangkan. Tempat kumpul buat semua orang. Crowdnya seru, lebih santai. Lebih dekat dengan penontonnya. Ngejam ama ka Edo juga tadi,” tukas Glenn Fredly.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!