Ini Langkah Ridho Terkait Status Tersangkanya

redaksi.co.id - Ini Langkah Ridho Terkait Status Tersangkanya Pedangdut Ridho Rhoma (28) ditangkap aparat kepolisian terkait kasus narkoba.Putra dari pedangdut senior Rhoma Irama tersebut berniat untuk...

49 0

redaksi.co.id – Ini Langkah Ridho Terkait Status Tersangkanya

Pedangdut Ridho Rhoma (28) ditangkap aparat kepolisian terkait kasus narkoba.

Putra dari pedangdut senior Rhoma Irama tersebut berniat untuk mengajukan rehabilitasi mengingat barang bukti yang ditemukan hanya sedikit.

Pengacara Krisna Murti mengatakan pihaknya ingin mengajukan assessment atau suatu proses penelusuran bukti untuk mengetahui yang sebenarnya.

Hal ini penting untuk proses pengajuan rehabilitasi untuk Ridho Rhoma.

“Kemarin kan ingin berniat mengajukan rehab karena ditemukan cuma 0.7 gram, nah kita ajukan assessment. Artinya kita mau tanya dulu, kita mau lihat kondisinya dulu,” ujarnya saat berada di Mapolrestro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Untuk itu Krisna pun berniat ketemu dengan Ridho Rhoma agar mengetahui duduk persoalan yang sebenarnya.

Nantinya setelah pertemuan tersebut pihaknya bisa mengambil langkah seperti apa yang harus diambil.

“Ini baru ketemu dulu, mau ajukan assessment-nya,” ungkapnya.

Sekadar informasi pedangdut Muhammad Ridho Irama alias Ridho Rhoma (28) ditangkap aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3) dini hari lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram.

Ridho Rhoma ditangkap di sekitar area hotel di kawasan Jakarta Barat setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sejumlah orang yang hendak melakukan pesta narkoba.

Sebelum tertangkap, Ridho Rhoma telah diintai polisi selama dua pekan. (Junianto Hamonangan)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!