Ridho Rhoma Pakai Narkoba karena Stres Jalani Hidup?‎

redaksi.co.id - Ridho Rhoma Pakai Narkoba karena Stres Jalani Hidup?‎ Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir menggunakan narkoba. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu disebut-sebut...

50 0

redaksi.co.id – Ridho Rhoma Pakai Narkoba karena Stres Jalani Hidup?‎

Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir menggunakan narkoba. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu disebut-sebut mengalami stres berat sehingga mulai tergiur mencicipi barang haram tersebut.

Namun kakak Ridho Rhoma, Debby Veramasari, membantah kabar tersebut. Menurutnya, Ridho Rhoma saat ini sedang sibuk menjalani aktivitas kuliah pada umumnya.

“Enggak ya (stres). Karena dia juga sekarang lagi menyelesaikan kuliahnya,” kata Debby Veramasari di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Namun, Debby belum bisa berbicara banyak soal kasus narkoba Ridho Rhoma. Pasalnya, ia masih belum tahu persoalan sang adik secara detail dan mendalam.

“Saya belum ketemu Ridho. Jadi belum tahu detailnya, mungkin nanti. Sekarang saya belum bisa jelaskan kejadiannya dari awal, saya mau tanya dulu dia,” ucap Debby Veramasari.

Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. (Ras)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!