Aming Buka Suara soal Foto Bekas Kecupan di Lehernya

redaksi.co.id - Aming Buka Suara soal Foto Bekas Kecupan di Lehernya Sidang mediasi Aming dan Evelyn Nada Anjani berakhir buntu. Kedua pihak saling berseberangan dalam menyatakan...

449 0

redaksi.co.id – Aming Buka Suara soal Foto Bekas Kecupan di Lehernya

Sidang mediasi Aming dan Evelyn Nada Anjani berakhir buntu. Kedua pihak saling berseberangan dalam menyatakan keterangannya di hadapan hakim mediator. Aming kekeuh ingin bercerai, sedangkan Evelyn berupaya mempertahankan rumah tangga yang masih seumur jagung tersebut.

Selepas sidang, Aming mengungkapkan unek-unek di benaknya. Komedian 36 tahun itu menilai jika sang istri berada dalam lingkungan yang tidak kondusif.

“Jangan berlagak semuanya melindungin atau memproteksi dia. Saya sudah wanti-wanti dia apa pun yang terjadi, keluarga nomor satu. Jangan cerita kepada orang yang tidak berkompeten,” ungkap Aming di Jakarta, baru-baru ini.

“Mudah-mudahan dia bisa dapat lingkungan yang lebih kondusif buat menghargai dia sebagai wanita dan lebih bisa menjaga dia,” lanjutnya.

Sindiran pedas itu dilayangkan Aming bukan tanpa alasan. Ia merasa jika sang istri berada dalam lingkungan yang justru memperkeruh perceraiannya. Seperti yang diketahui, Aming tampak jengkel ketika beredarnya foto dengancaption ‘Ada cupang di antara cinta’.

Caption itu pun beberapa kali dicantumkan dalam broadcast message pengacara Evelyn, Henry Indraguna. Banyak yang menduga, sindiran itu dilontarkan Henry kepada Aming lantaran viralnya foto bekas ciuman di bawah leher Aming.

“Jujur aja, saya merasa tersinggung dengan berbagai posting-an tanpa perlu kita menyebutkan siapa pihak atau orangnya. Bingung aja gitu, dengan banyak posting-an terbaru yang bikin syok,” ujar Aming.

“Kalau orang tahu kode etik profesi, seharusnya tidak di-posting dengan caption jangan ada cupang di antara cinta. Orang sekitar dia tuh bisa enggak ya melindungi dia? Dia tuh wanita. Itu yang bikin saya sedih,” sambungnya.

Menurut Aming, ungkapan tersebut ibarat ironi di tengah kasus perceraiannya dengan Evelyn. Pasalnya, bukan semakin kondusif, justru perceraiannya makin santer dengan ulah pihak tertentu.

“Saat baca posting-annya yang ‘Oh my God‘ ini bukan sirkus. Ini dua orang yang sedang berduka mau menyelesaikan masalahnya, tiba-tiba baca postingan seperti itu. Saya maafkan sih, mungkin karena enggak paham kali ya?” jawab aktorQuickie Expresstersebut.

Ketika dihubungi terpisah, pengacara Evelyn, Henry Indraguna menyangkal telah melakukan sindiran terhadap Aming. Menurutnya, ungkapan ‘Jangan ada cupang di antara cinta’ yang ia tulis tidak ditujukan kepada Aming.

Statement yang saya buat ‘ada cupang di antara cinta’ adalah tidak menunjukkan untuk seseorang. Tidak pernah menujukkan kepada seseorang, Aming, Evelyn, saya sendiri atau siapa pun juga. Statement itu hanya sebagai slogan. Harusnya bila ada yang tersinggung, tanyakan dulu itu ditujukan kepada siapa dan artinya apa. Jadi orang jangan terlalu sensitif dan pakai perasaan, suudzon,” kata Henry Indraguna.

“Apakah cupang itu hanya milik Aming? Emang saya bilang ada cupang di dada Aming? Saya kan ‘ada cupang di antara cinta’, cinta itu milik banyak orang. Itu buat orang banyak, luas kan. Kecuali saya bicara ada cupang di dada Aming yang dicupang Evelyn. Saya bilang ada cupang di antara cinta. Maksudnya apa, itu lho ikan cupang kalau bercinta gimana sih, patok-patokan. Itu lho maksudnya,” kilahnya. (Ras)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!