Syahrini: Saya Bayar Pajak bukan Ratusan Juta, tapi Miliaran Rupiah

redaksi.co.id - Syahrini: Saya Bayar Pajak bukan Ratusan Juta, tapi Miliaran Rupiah Syahrini diabadikan ketika ditemui di Bandara Hotel, Bandar Udara Soekarno Hatta, Minggu (26/3/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADiberitakan,...

97 0

redaksi.co.id – Syahrini: Saya Bayar Pajak bukan Ratusan Juta, tapi Miliaran Rupiah

Syahrini diabadikan ketika ditemui di Bandara Hotel, Bandar Udara Soekarno Hatta, Minggu (26/3/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA

Diberitakan, beberapa waktu lalu nama penyanyi Syahrini (34) disebut oleh Handang Soekarno ketika berbicara kepada pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Handang mengatakan bahwa nama Syahrini ada dalam nota dinas kepentingan wajib pajak.

Handang merupakan Kasubdit Bukti Permulaan, Direktorat Penegakan Hukum, Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, yang menjadi terdakwa sebuah kasus suap pajak.

Menanggapi hal tersebut, Syahrini mengaku tidak marah.

“Disyukuri aja, alhamdulillah, dinikmati,” ucapnya ketika ditemui di Bandara Hotel, Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Minggu (26/3/2017) siang.

“Enggak boleh marah. Kalau marah, kita malah seperti yang difitnahkan itu,” sambungnya.

Syahrini mengaku bahwa, sebagai warga Indonesia yang baik, ia sudah membayar pajak. Ia juga sudah mengikuti tax amnesty pada 2016.

“Saya bayar (pajak) bukan ratusan juta, tapi miliaran rupiah,” ungkapnya.

“Saya ikut tax amnesty 2016 lalu. Udah ada kode billing. Arsip tertata rapi. Ketika fitnah hadir, ih… saya lagi?” tambahnya.

Hingga kini tak terbukti Syahrini terlibat dalam kasus suap pajak tersebut. Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, mengatakan bahwa mereka sudah memenuhi panggilan pihak Ditjen Pajak dan urusan pembayaran pajak sudah terpenuhi dengan baik.

“Jadi, stop memberitakan saya,” katanya lalu tersenyum.

Penulis: Sintia Astarina

Editor: Ati Kamil

Copyright Kompas.com

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!