Persaingan di Man United Baik Bagi Lingard, Tapi…

redaksi.co.id - Persaingan di Man United Baik Bagi Lingard, Tapi... Winger Manchester United, Jesse Lingard, menjadi salah satu pemain yang cukup dipercaya di dalam skuat Jose...

53 0

redaksi.co.id – Persaingan di Man United Baik Bagi Lingard, Tapi…

Winger Manchester United, Jesse Lingard, menjadi salah satu pemain yang cukup dipercaya di dalam skuat Jose Mourinho. Dia menjadi salah satu pemain yang cukup sering dirotasi seiring dengan banyaknya pemain depan dan gelandang serang Setan Merah.

Lingard bahkan menjadi langganan Timnas Inggris bersama Gareth Southgate. Menariknya, Lingard mengaku belum memutuskan untuk terus bersama Man United atau tidak.

“Tidak, saya belum menandatangani kontrak baru. Negosiasi masih berjalan hingga saat ini. Saya nyaman bermain di Man united, hati saya di tim tersebut,” ujarnya kepada Express

“Tapi, Anda ingin selalu bermain sepak bola, berada di tim utama, dan selalu ada persaingan serta pertarungan untuk memperebutkan itu di Man United,” tambah dia.

Lingard mengakui kondisi tersebut sebenarnya sangat bagus untuk tim. Apalagi dia sebagai pemain muda bisa mendapat pelajaran dari para bintang.

“Anda harus selalu bertarung dan itu membuat Anda selalu lapar saat latihan. Ketika ada kesempatan, itu adalah waktunya untuk memperlihatkan performa. Sangat bagus memilik pemain berkualitas di sekitar,” tuturnya.

“Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba adalah pemain yang bisa dijadikan contoh. Kami bisa belajar dari mereka,” pungkas dia.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!