Syahrini Ajak Asisten Rumah Tangga Umrah

redaksi.co.id - Syahrini Ajak Asisten Rumah Tangga Umrah Syahrini diabadikan ketika ditemui di Bandara Hotel, Bandar Udara Soekarno Hatta, Minggu (26/3/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAPenyanyi Syahrini (35) akan menjalankan...

59 0

redaksi.co.id – Syahrini Ajak Asisten Rumah Tangga Umrah

Syahrini diabadikan ketika ditemui di Bandara Hotel, Bandar Udara Soekarno Hatta, Minggu (26/3/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA

Penyanyi Syahrini (35) akan menjalankan ibadah umrah serta mengunjungi Uni Emirat Arab dan Turki, pada 26 Maret-7 April 2017.

Ketika ditemui pada Minggu (26/3/2017) siang di Bandara Hotel, Bandar Udara Soekarno Hatta, ia mengatakan baru tiba dari Malang, Jawa Timur, setelah mengisi sebuah acara di kota tersebut.

“Aku baru landing, dari Malang. Insya Allah bisa tidur nanti (di pesawat). Nanti langsung landing di Mekkah,” ucap Syahrini.

Kali ini ia akan membawa keluarga, para kerabat yaitu keponakan-keponakan, dan asisten rumah tangganya untuk ikut beribadah.

“Alhamdulilah ini keberangkatan ketiga kali. Kalau Mama, udah naik haji. Aku sama Rani (adik sekaligus manajer Syahrini) ketiga kali,” ujarnya.

Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani ini mengungkapkan bahwa ia merasa umrahnya kali ini akan lebih istimewa.

“Aku bawa Raja dan Ratu (keponakan), nanti ikut tawaf juga. Lebih istimewa lagi, selalu didampingi Mama,” tuturnya.

“Semoga tahun depan didampingi suami,” harapnya.

Penulis: Sintia Astarina

Editor: Ati Kamil

Copyright Kompas.com

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!