AS Roma Incar Daley Blind untuk Gantikan Kostas Manolas

redaksi.co.id - AS Roma Incar Daley Blind untuk Gantikan Kostas Manolas Kabar mengejutkan datang dari AS Roma. Menurut laporanExpress,I Gialorossi siap memboyong bek Manchester United, Daley...

35 0

redaksi.co.id – AS Roma Incar Daley Blind untuk Gantikan Kostas Manolas

Kabar mengejutkan datang dari AS Roma. Menurut laporanExpress,I Gialorossi siap memboyong bek Manchester United, Daley Blind.

Langkah ini diambil sebagai antisipasi jika bek andalan mereka benar-bear hengkang dari Stadio Olimpico pada bursa transfer muism panas 2017 mendatang.

Seperti diketahui, Kostas Manolas memang menjadi buruan klub-klub top Eropa sejak bursa transfer musim dingin 2017 lalu. Beberapa klub menyatakan ketertarikannya pada pemain yang kini berusia 25 tahun itu, seperti Inter Milan, Chelsea dan klub yang tengah dibela Blind saat ini, Manchester Unite

Manchester United’s Daley Blind linked with AS Roma transfer #ManchesterUnited#ManUtd#MUFC#Soccerhttps://t.co/9HdL8y5IWFpic.twitter.com/XxIMu0VTwy

Keinginan AS Roma untuk memboyong Daley Blind sepertinya juga tak akan menemui kesulitan berarti, pasalnya, pemain asal Belanda itu memang kerap tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Hingga pekan ke-29 Premier League, Blind baru bermain di 15 pertandingan, dengan catatan dua kali bermain sebagai pemain pengganti.

Daley Blind memulai karier sepak bolanya bersama skuat junior Ajax Amsterdam di tahun 1998 hingga 2008. Penampilan gemilangnya di skuat muda Ajax pun membuat dirinya ditarik ke tim utama di tahun 2008.

Selama memperkuat De Godenzonen, Blind pun menjadi pemain yang sangat diandalkan di lini pertahanan timnya. Pemain yang juga bermain sebagai bek tengah, bek kiri dan gelandang bertahan ini pun sukses bermain di 102 laga dan mencetak tiga gol.

Penampilan impresif Blind bersama Ajax pun membuat Manchester United tertarik untuk memboyongnya ke Inggris. Ia resmi bergabung di bursa transfer musim panas 2014 dengan harga yang dikabarkan mencapai 13,8 juta poundsterling.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!