‎Aming Tak Nyaman, Evelyn: Kalau Saya Sih Bahagia Banget

redaksi.co.id - ‎Aming Tak Nyaman, Evelyn: Kalau Saya Sih Bahagia Banget Nasib rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani masih menggantung. Sidang mediasi keduanya gagal lantaran...

47 0

redaksi.co.id – ‎Aming Tak Nyaman, Evelyn: Kalau Saya Sih Bahagia Banget

Nasib rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani masih menggantung. Sidang mediasi keduanya gagal lantaran Aming ngotot bercerai.

Dalam satu kesempatan, Aming sempat mengungkapkan perasaannya selama menikah dengan Evelyn. Meski bahagia, Aming merasa tak nyaman menjalani rumah tangganya dengan Evelyn.

Namun, ketika hal itu membuat Evelyn bingung. Pasalnya, selama sembilan bulan menikah, Evelyn mengaku sangat berbahagia.

“Kalau saya enggak tahu. Karena kan orang berbeda menilainya, kalau kenyamanan orang juga berbeda-beda. Saya mah bahagia banget,” kata Evelyn Nada Anjani di Jakarta baru-baru ini.

Evelyn mengaku kerap terlibat cekcok dengan Aming. Namun, pertengkaran yang terjadi, menurutnya masih dalam taraf wajar. Karena itu, ia heran ketika tahu Aming begitu ngotot menceraikannya.

“Kalau marahan mah sudah saling biasa, namanya rumah tangga. Tapi itu kan untuk memperbaiki satu sama lain. Cekcok rumah tangga biasa aja kok enggak yang gimana. Bahkan, mediator bilang kalau ini masalah rumah tangga biasa yang bisa diperbaiki,” ucap Evelyn Nada Anjani.

“Makanya saya juga bingung dia begitu (ingin cerai). Enggak tahu lah harus gimana lagi,” kata Evelyn. (Ras)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!