Ditahan di Polres Jakbar, Ridho Rhoma Masih Syok

redaksi.co.id - Ditahan di Polres Jakbar, Ridho Rhoma Masih Syok Melihat sang adik tengah terkena musibah terjerat kasus narkoba, Debby Veramasari Irama datang menjenguk Ridho Rhoma...

56 0

redaksi.co.id – Ditahan di Polres Jakbar, Ridho Rhoma Masih Syok

Melihat sang adik tengah terkena musibah terjerat kasus narkoba, Debby Veramasari Irama datang menjenguk Ridho Rhoma yang kini mendekam di Polres Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis shabu seberat 0,7 gram di salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (25/3/2017) dini hari.

“Alhamdulillah mas Ridho sehat, tapi belum bisa ngobrol banyak yang berat. Beliau masih shock dan kita keluarga enggak mau tanya banyak dulu. Saya mohon doanya, semoga cepat diselesaikan dengan baik,” kata Debby Veramasari Irama usai menjenguk Ridho di Polres Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Usai bertemu dengan Ridho, Debby mengatakan akan kembali menjenguk sang adik dan membawakan makanan kesukaan Ridho Rhoma.

“Iya, nanti mau bawain makanan kesukaan dia, dia kan suka makanan arab, dia kan suka nasi kebuli, pengennya sih lihat besok soalnya saya lagi bantuin bapak,” jelas Debby.

“Yang pasti dia butuh support dari keluarga, keluarga akan selalu mendoakan mendampingi dan semoga ini ada hikmah, diberi hidayah untuk memperbaiki. Tapi kan kita harus lalui,” sambung Debby.

Adapun kondisi Ridho kata Debby, Ridho dalam keadaan sehat dan hanya terlihat lelah lantaran baru mengikuti proses penyelidikan hingga pagi hari.

“Wajahnya sih biasa, mostly dia sehat, karena semalem di proses sampai jam tiga capek aja,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis shabu seberat 0,7 gram di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat pada Sabtu (25/3/2017) dini hari, anak Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut telah dinyatakan sebagai tersangka.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!