Antonio Conte Belum Menyerah untuk Dapatkan Alvaro Morata

redaksi.co.id - Antonio Conte Belum Menyerah untuk Dapatkan Alvaro Morata Musim 2016/17 sepertinya belum menjadi musim yang baik bagi striker Real Madrid, Alvaro Morata.Sempat memperlihatkan performa...

49 0

redaksi.co.id – Antonio Conte Belum Menyerah untuk Dapatkan Alvaro Morata

Musim 2016/17 sepertinya belum menjadi musim yang baik bagi striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Sempat memperlihatkan performa gemilang saat menjalani masa peminjaman bersama Juventus selama dua musim,membuat Madrid memutuskan untuk kembali memulangkannya ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2016 lalu.

Namun kini sepertinya Zinedine Zidane masih belum mau memercayakan satu tempat di lini depan timnya pada Morata.

Hal ini pun siap dimanfaatkan oleh Chelsea. Menurut laporanExpress, manajer mereka, Antonio Conte sangat ingin segera mendaratkan Alvaro Morata ke Stamford Bridge.

Bahkan manajer asal Italia itu sudah meminta pada pemilik klub , Roman Abramovich untuk menjadikan pemain yang kini berusia 24 tahun itu sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2017 nanti.

Conte has told Abramovich of his desire to sign Morata, and #CFC are willing to offer roughly 51m for the Spain international. #CFC (AS) pic.twitter.com/dOFS0R5v1J

Sepertinya tak aneh melihat Conte seperti begitu bernafsu ingin memboyong Morata, pasalnya mereka pernah bekerja sama saat di Juventus di musim 2013/14. Saat itu, Morata pun menjadi sosok vital di balik keberhasilan Bianconeri memenangkan satugelar Serie A.

Peluang Chelsea untuk memboyong Morata di bursa transfer musim panas 2017 mendatang sepertinya terbuka lebar, pasalnya pemain yang juga pernah bermain bersama Getafe itu pun dikabarkan sudah lelah karena kalah bersaing dengan pemain bintang El Real lainnya, seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

© Gonzalo Arroyo Moreno/GettyImages Real Madrid CF v RCD Espanyol – La Liga

Kini bersama Los Merengues, hingga pekan ke-28 La Liga, Morata pun baru bermain di 19 pertandingan, dengan catatan 10 kali bermain sebagai pemain pengganti. Meskipun kerap memulai laga dari bangku cadangan, ia masih dapat mencetak sembilan gol.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!