Syahrini: Stop Fitnah Saya!

redaksi.co.id - Syahrini: Stop Fitnah Saya! Nama Syahrini disebut-sebut dalam sidang kasus korupsi pajak di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin (20/3) lalu.Syahrini diduga terlibat dalam kasus...

52 0

redaksi.co.id – Syahrini: Stop Fitnah Saya!

Nama Syahrini disebut-sebut dalam sidang kasus korupsi pajak di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin (20/3) lalu.

Syahrini diduga terlibat dalam kasus penggelapan uang dengan terdakwa Handang Soekarno, mantan Kepala Subdirektorat Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Jenderal Pajak.

Saat dikonfirmasi soal kasus yang menyeret nama baiknya, Syahrini mengatakan dirinya sedang menghadapi cobaan. Menurutnya pemberitaan yang beradar adalah fitnah.

“Disyukuri, Alhamdulillah karena jika kita sedang diuji oleh fitnah yang kejam dan keji berarti Allah sedang melunturkan dosa-dosa yang saya perbuat selama 35 tahun,” ucap Syahrini kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (26/3).

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu pun meminta publik tidak langsung menghakiminya. Syahrini juga berharap ibadah umrah yang dijalani tidak terusik dengan kasus Handang Soekarno.

“Jadi, stop fitnah saya, nanti Allah azab seketika. Biarkan saya mau ibadah dengan tenang ya,” pungkas Syahrini yang membawa keluarga besarnya umrah ke tanah suci, Mekkah.

(pri/gur)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!