Jessica Iskandar Minta Maaf kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

redaksi.co.id - Jessica Iskandar Minta Maaf kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Jessica Iskandar meminta maaf karena mengungkit kembali gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu...

64 0

redaksi.co.id – Jessica Iskandar Minta Maaf kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar meminta maaf karena mengungkit kembali gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak itu mengaku sudah meminta maaf langsung kepada Raffi dan Ayu.

“Iya sudah (minta maaf),” ucap Jessica Iskandar saat ditemui dikawasan Ancol, Jakarta Utara akhir pekan kemarin.

Mulanya, Jessica Iskandar bermaksud membalas komentar salah satu netizen yang menuduhnya usil pada Ayu Ting Ting. Jessica mengaku tak pernah membuka aib teman. Namun kalimat yang ditulis Jessica justru mengisyaratkan gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu itu nyata.

Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” begitu tulisan Jessica Iskandar di kolom komentar yang kini sudah dihapus.

Jessica Iskandar menyadari apa yang dilakukannya itu bukanlah perbuatan tak terpuji. Menurutnya, soal gosip perselingkuhan orang lain bukanlah urusannya.

Memang aku akuin, ya harusnya aku enggak buka aib orang seperti itu, itu bukan ranah aku, aku enggak bijaksana ketika aku (posting kalimat yang menimbulkan kontroversi),” tutur Jessica Iskandar.

“Jadi aku sadar betul emosi aku waktu itu, seharusnya aku nggak seperti itu,” pungkas Jessica Iskandar.

(pri/gur)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!