Sidang Mediasi Terakhir Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah Digelar Hari Ini

redaksi.co.id - Sidang Mediasi Terakhir Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah Digelar Hari Ini Sidang gugatan perceraian Putri Aisyah Aminah terhadap suami, ustaz Ahmad Al Habsyi...

74 0

redaksi.co.id – Sidang Mediasi Terakhir Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah Digelar Hari Ini

Sidang gugatan perceraian Putri Aisyah Aminah terhadap suami, ustaz Ahmad Al Habsyi kembali digelar Senin (27/3) siang di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Agenda sidang kedua masih tahap mediasi.

Putri mendaftarkan gugatan cerai pada 31 Januari 2017, dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. Putri meminta cerai lantaran tidak terima dibohongi oleh sang Ustaz yang menikah diam-diam dengan wanita idaman lain, bahkan sudah menghasilkan dua anak.

Namun, Al Habsyi tidak ingin mengabulkan tuntutan cerai Putri Aisyah Aminah. Sampai saat ini, Al Habsyi masih ngotot ingin mempertahankan rumahtangganya dengan Putri, meski sudah ada istri kedua.

Setelah melewati mediasi pertama, Majelis Hakim PA Jakarta Timur memberikan waktu mediasi hingga tanggal 27 Maret kepada Putri dan Al Habsyi.

Nasib rumahtangga pasangan yang telah 12 tahun membina rumahtangga itu pun ditentukan hari ini. Pada sidang sebelumnya, kedua pihak hadir langsung ke ruang sidang. Aisyah selaku penggugat hadir lebih dulu.

Proses perceraian Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah juga diwarnai ancaman. Sandy Arifin, kuasa hukum Al Habsyi mengatakan akan mempidanakan pihak yang memberikan pernyataan menyudutkan kliennya.

Ditengah proses sidang, Putri Aisyah Aminah tiba-tiba dilaporkan oleh asisten rumah tangganya, Asti Damayanti. Putri dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencurian di rumah Al Habsyi.

(pri/gur)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!