Libur Panjang, Jalur Pantura Masih Lancar

redaksi.co.id - Libur Panjang, Jalur Pantura Masih Lancar Arus lalu lintas kendaraan di jalan Pantura Cirebon, Jawa Barat, pada libur panjang akhir pekan ini terpantau ramai...

50 0

redaksi.co.id – Libur Panjang, Jalur Pantura Masih Lancar

Arus lalu lintas kendaraan di jalan Pantura Cirebon, Jawa Barat, pada libur panjang akhir pekan ini terpantau ramai lancar dan kendaraan masih bisa melaju seperti biasa.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon, AKP Galih Bayu Raditiya di Cirebon, Minggu, mengatakan arus lalu lintas kendaraan pada akhir pekan ini terpantau ramai lancar, khususnya di wilayah pantura Kota Cirebon.

“Alhamdulillah aman dan lancar, paling ada kepadatan sedikit, itu sudah biasa kalau libur panjang,” kata Galih, Ahad (26/3).

Dia menuturkan ada dua titik di wilayahnya yang kalau libur akhir pekan akan ramai, yaitu jalan pantura khususnya di jalan yang terdapat wisata kuliner khas Cirebon Empal Gentong Apud. Serta ada juga di tengah Kota Cirebon, yaitu di jalan Cipto dimana sepanjang jalan tersebut terdapat tempat perbelanjaan.

“Paling ada dua tempat yaitu di Apud dan Cipto, tapi dapat dipastikan roda masih berputar,” tuturnya.

Dia menambahkan titik kepadatan pada libur akhir pekan maupun libur panjang itu di dua titik tersebut, dimana keduanya terdapat wisata kuliner dan belanja. Sementara itu dari pantauan Antara sepanjang jalan pantura Bay Pass Kota Cirebon arus kendaraan masih terpantau lancar dan juga jarang ditemukan kendaraan berpelat luar kota.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!