Lionel Messi Beri 5 Solusi untuk Masalah Akut Barcelona

redaksi.co.id - Lionel Messi Beri 5 Solusi untuk Masalah Akut Barcelona Lionel Messi, dikabarkan Express, Senin (27/3/2017), memberikan lima solusi untuk permasalahan skuat Barcelona. Menurut media-media...

68 0

redaksi.co.id – Lionel Messi Beri 5 Solusi untuk Masalah Akut Barcelona

Lionel Messi, dikabarkan Express, Senin (27/3/2017), memberikan lima solusi untuk permasalahan skuat Barcelona. Menurut media-media Spanyol, lima solusi itu juga merupakan salah satu “syarat” yang harus dipenuhiBarcelona jika ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Lionel Messi saat ini menjadi pemain kunci Barcelona yang belum meneken kontrak baru. Kontrak penyerang asal Argentina tersebut bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Lionel Messi dikabarkan sedang memantau perkembangan rencana jangka panjang Barcelona. Salah satu persoalan yang menjadi perhatian Lionel Messi adalah “kesalahan” manajemen merekrut pemain pada musim lalu. Hal ini berakibat terhadap kurangnya kedalaman skuat.

Berdasar kabar Express, Lionel Messi menilai Arda Turan dan Jeremy Mathieu belum dimaksimalkan perannya dengan baik di dalam skuat. Selain itu, menurut Lionel Messi, Sergi Roberto dan Aleix Vidal, yang mengisi posisi bek kanan,belum bisa dijadikan opsi sebagai pengganti.

Lionel Messi kemudian merekomendasikan satu nama sebagai solusi, yakni bek Arsenal, Hector Bellerin. Sang pemain saat ini memang gencar diberitakan menjadi target transfer Barcelona. Namun, Barcelona harus bekerja keras lantaran Hector Bellerin masih terikat kontrak hingga 2023.

Sementara itu, untuk posisi gelandang, Lionel Messi dikabarkan merekomendasikan bintang AS Monaco, Bernardo Silva. Menurut Lionel Messi,Bernardo Silva merupakan salah satu gelandang kreatif dan berpotensi menjadi suksesor Andres Iniesta dan Xavi Hernandez, yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi kunci permainan Barcelona.

Pada barisan depan, Lionel Messi menganggap Barcelona harus mencari opsi lain daripada bergantung kepada Paco Alcacer. Untuk masalah tersebut, Lionel Messi dikabarkan merekomendasikan tiga nama, yakni bintang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe (AS Monaco), dan Vincius Jr (Flamengo).

Sumber: Express

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!