Rekonstruksi, Ridho Rhoma Jalankan 13 Adegan

redaksi.co.id - Rekonstruksi, Ridho Rhoma Jalankan 13 Adegan Sehari pasca-penangkapan pedangdut Ridho Rhoma, penyidik Kepolisian Resor Jakarta Barat menggelar reka ulang di lokasi penangkapan pada Minggu,...

52 0

redaksi.co.id – Rekonstruksi, Ridho Rhoma Jalankan 13 Adegan

Sehari pasca-penangkapan pedangdut Ridho Rhoma, penyidik Kepolisian Resor Jakarta Barat menggelar reka ulang di lokasi penangkapan pada Minggu, 26 Maret 2017. Ridho ditangkap di area salah satu hotel yang ada di Jakarta Barat pada Sabtu subuh, 25 Maret 2017.

“Rekonstruksi tersebut ada 13 adegan. Dan semuanya disetujui oleh RR dan saksi-saksi,” kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Adex Yudiswan, saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Senin, 27 Maret 2017.

Hanya Ridho yang ikut dalam reka ulang adegan penangkapannya. Sedangkan temannya, MS, yang ikut diciduk polisi tak ikut dalam rekonstruksi kemarin.Menurut Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Suhermanto, Ridho sangat kooperatif. “Saat rekonstruksi, yang bersangkutan bersikap kooperatif,” kata Suhermanto saat dikonfirmasi.Penangkapan Ridho dan temannya, terjadi pada Sabtu pagi, 25 Maret 2017, pukul 04.00 WIB. Dari penangkapan itu, petugas menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya 0,7 gram sabu-sabu dan alat pengisapnya atau bong pada diri Ridho.

Selain itu, ditemukan alat pengisap dan obat penenang merek Dumoli, pada tersangka MS. Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Roycke Langie menuturkan, keduanya terbukti positif mengkonsumsi barang haram itu.EGI ADYATAMA

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!