5 Vokalis Band Tanah Air yang Enggan Menua

redaksi.co.id - 5 Vokalis Band Tanah Air yang Enggan Menua Bicara soal grup band tentunya tak lepas dari sosok seorang vokalis. Mereka menjadi punggawa terdepan yang...

78 0

redaksi.co.id – 5 Vokalis Band Tanah Air yang Enggan Menua

Bicara soal grup band tentunya tak lepas dari sosok seorang vokalis. Mereka menjadi punggawa terdepan yang kerap menjadi ikonsebuah grup musik.

Bukan hanya soalkarisma dan kemampuanmenguasai panggung, stamina jugamenjadi hal yang harus dimantain seorang vokalis. Seiring bertambahnya usia sudah sewajarnya kekuatan merekaperlahanberkurang.

Namun para vokalis hebat ini seperti enggan menua. Aksi mereka di atas panggung masih tetap enerjik dan selalu dinanti-nanti para penggemar. Siapa saja mereka?

1. ArmandMaulana – GIGI

Vokalis enerjik telah menjadi image Armand Maulana di GIGI. Aksinya dikenal lincah bermain-main di atas panggung. Hingga usianya yang menginjak 45 tahun, wajahnya tak banyak berubah dan disebut awet muda oleh para penggemar.

2. Kaka- Slank

Gayarock n roll Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank tak hanya soal penampilan, tapi juga jiwa bermusiknya. Kaka dikenal rajin berolahraga dan menjaga pola hidup sehat untuk menjaga stamina di panggung.

3. Duta – Sheila on 7

Dari era 90 hingga 2017 ini, tak ada yang meragukan kualitas vokalDuta Sheila on 7. Suara dan aksi panggungnyatetap stabil dan tak pernah menua. Dari dewasa hingga ABG masih mengidolakan Duta danrekan-rekannya di SO7.

4.David – Naif

David Bayu punya pembawaan yang humoris dalam setiap manggung.Celoteh dan gesture jenakanya selalu membuat konser Naif meriah dan hangat bagi para penikmatnya. Makin berumur, David juga terlihat makin bugar di usia matang.

5. Once- Dewa 19

Salah satu vokalisdengan range suara yang tinggi, Once juga masuk dalam daftar kita kali ini. Melihat penampilannya di Dewa pada awal 2000an dan solonya saat ini, kamu takkan menemukan perbedaan mencolok dari segi fisik dan kualitas suara.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!