Al Habsyi Tetap Ingin Pertahankan Pernikahannya dengan Putri Aisyah Meski Mediasi Gagal

redaksi.co.id - Al Habsyi Tetap Ingin Pertahankan Pernikahannya dengan Putri Aisyah Meski Mediasi Gagal Sidang gugatan cerai Putri Aisyah Aminah terhadap ustaz Al Habsyi kembali digelar...

63 0

redaksi.co.id – Al Habsyi Tetap Ingin Pertahankan Pernikahannya dengan Putri Aisyah Meski Mediasi Gagal

Sidang gugatan cerai Putri Aisyah Aminah terhadap ustaz Al Habsyi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3). Pada sidang dengan agenda mediasi terakhir itu, Al Habsyi dipastikan tidak hadir.

Hal tersebut dikatakan oleh Toddy Lagabuana, tim kuasa hukum Al Habsyi. Kepada pengacara, Al Habsyi berhalangan hadir karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

“Karena ada keperluan mendadak, beliau (Al Habsyi) tidak hadir mediasi sekarang. Beliau titip pesan juga kepada hakim mediator,” ujar Toddy Lagabuana kepada wartawan di PA Jakarta Timur, Senin (27/3).

Al Habsyi sebenarnya mengetahui agenda sidang hari ini mengenai hasil mediasi. “Saya dan bang Sandy sudah bicara dengan ustaz, beliau bisa hadir Rabu besok,” tambah Toddy.

Kepada pengacaranya, ustaz keturunan Palembang-Arab itu mengatakan, meski hasil mediasi gagal, dirinya tetap ingin memertahankan rumah tangga dengan Putri. Ia tidak peduli dituding sebagai pembohong karena menikah tanpa izin istri.

“Sampai saat ini, masih mau memertahankan pernikahan,” pungkas Toddy Lagabuana. (Pri/ind)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!