Pangling, Ayu Ting Ting Pamer Perut dan Pakai Stoking Jaring

redaksi.co.id - Pangling, Ayu Ting Ting Pamer Perut dan Pakai Stoking Jaring Ayu Ting Ting merupakan salah seorang penyanyi dangdut yang konsisten menerapkan gaya kasual sebagai...

337 0

redaksi.co.id – Pangling, Ayu Ting Ting Pamer Perut dan Pakai Stoking Jaring

Ayu Ting Ting merupakan salah seorang penyanyi dangdut yang konsisten menerapkan gaya kasual sebagai kostum manggungnya. Sejak awal kemunculannya, penyanyi Sambalado itu mempopulerkan gaya Korea yang stylish dan manis.

Termasuk lewat foto terbarunya, Ayu Ting Ting ingin memperkuat imej sebagai penyanyi dangdut muda yang stylish. Bersama fashion stylist Erich Al Amin dan fotografer Rio Motret, Ayu Ting Ting tampil fresh.

Ayu Ting Ting pun tak keberatan memakai stoking jaring ayau fishnet stocking yang terlihat melinkar di perutnya. Termasuk memperlihatkan perut saat memakai kaus crop warna putih.

Fresh look @ayutingting92 Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @rama_jee Hairdo @reyzacarlos Stylist @erichalamin Wardrobe @the.clink #riomotret #riocelebritybeautyportrait #riophotography

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Mar 23, 2017 at 8:01pm PDT

“Dia suka dengan gaya yang aku styling. Termasuk pakai stoking jaring dan pamer perut. Enggak takut atau mikirin nanti di-bully haters,” kata Erich saat ditanya tentang respons Ayu pada Liputan6.com, Senin (27/3/2017).

Bahkan ibu satu anak ini cenderung antusias dengan berbagai pilihan busana yang disediakan oleh fashion stylist langganan para selebritas dari Nindy, Luna Maya, sampai Aurel tersebut.

“Kami ingin memperlihatkan gaya Ayu yang muda dan sesuai umurnya. Menurut dia gaya tersebut muda dan stylish banget,” lanjut Erich.

Meski tak menutup kemungkinan, Ayu Ting Ting juga bisa tampil glamor dengan gaun payet saat manggung. Atau busana ala princess saat diminta tampil heboh dan berat yang identik dengan gaya busana para pedangdut.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!