Nintendo Gulirkan Pembaruan Super Mario Run di iOS

redaksi.co.id - Nintendo Gulirkan Pembaruan Super Mario Run di iOS Berbarengan dengan peluncuran Super Mario Run di Android, Nintendo juga meluncurkan pembaruannya untuk versi iOS.Lewat pembaruan...

38 0

redaksi.co.id – Nintendo Gulirkan Pembaruan Super Mario Run di iOS

Berbarengan dengan peluncuran Super Mario Run di Android, Nintendo juga meluncurkan pembaruannya untuk versi iOS.Lewat pembaruan tersebut, pemain Super Mario Run versi 2.0 di iOS akan menemukan beberapa fitur baru dan perbaikan bug.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, pemain dapat memainkan Yoshi dengan beberapa pilihan warna seperti biru, kuning, ungu, dan merah.Saat menggunakan Yoshi dengan warna tertentu dan menang di Toad Rally, pemain akan mendapat lebih banyak Toad sesuai dengan warna Yoshi yang digunakan.

Tak hanya itu, Nintendo memberikan kesempatan bagi pemain yang belum membeli Super Mario Run, berupa konten gratis dalam bentuk Bowser Challenges. Cukup menyelesaikan salah satu tantangan dari Bowser, pemain dapat membuka level 1-4 yang sebelumnya terkunci.

Bila berhasil menyelesaikan level 1-4, pemain akan membuka level baru di Toad Rally, Toad warna lain, dan beberapa gedung baru di Shop, yang ada di modus Kingdom Builder.

Selain beberapa fitur baru di atas, Nintendo juga menambahkan fitur Easy Mode di modus World Tour, penyesuaian jumlah Toad yang didapat saat menang Toad Rally, dan jumlah Rally Tickets yang didapat dari blok ‘?’ di dalam gim.

Ke depannya, Nintendo berencana menambah jumlah gedung baru yang nantinya dapat dibuka di Super Mario Run ketika ada eventtertentu.

(Ysl/Why)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!