Setelah Uus dan Ernest, Kini Inul Daratista yang Kena

redaksi.co.id - Setelah Uus dan Ernest, Kini Inul Daratista yang Kena Belakangan ini publik sangat sensitif terhadap isu SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan). Sejumlah...

87 0

redaksi.co.id – Setelah Uus dan Ernest, Kini Inul Daratista yang Kena

Belakangan ini publik sangat sensitif terhadap isu SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan). Sejumlah selebritas Tanah Air sempat banjir kritikan gara-gara dengan gampangnya menulis status di Instagram atau Twitter.

Yang terbaru, adalah pedangdut Inul Daratista kini juga tersandung kasus serupa. Baru-baru ini di media sosial heboh tudingan Inul telah menghina ulama. Tudingan tersebut berawal dari unggahan Inul di Instagram.

Pemilik Goyang Ngebor itu awalnya hanya membagikan foto bareng Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. “Berfoto sama bpk gubernur beserta wagum dn jajarannya,” tulis Inul mengiringi fotonya bersama Ahok.

Siapa sangka, foto ini kemudian menuai kritikan dari para netter di Instagram. Geram lantaran dikritik, Inul pun membalas komentar-komentar pedas netizen yang menyindir dirinya.

“Aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan?” tulis Inul. “Alim sok suci…. kalian lihat pemimpin kalian yg kemaren kena ksus tuh sama wanita pa kabarnya??? Lihat juga pasangan lain yg kasus buku dijerman ayooo klo mau obok2 jgn sok bener sndri aku tdk berpihak pd siapa2,” lanjutnya dalam komentar lain.

Sejumlah netizen menyayangkan Inul yang dianggap tak belajar dari kasus serupa yang menimpa Uus dan Ernest Prakasa belum lama ini.

“@daratista_inul Harusnya belajar jg dari @ernestprakasa dan @Uus__ Bgm jempol bisa menganggu hidup mrk #BoikotInulDaratista,” seru netter.

“Inul darah rendahan ikt2an skarang,,jangan kaya @ernestprakasa yg ditendang sm @Sidomuncul_Corp #BoikotInulDaratista,” kata yang lain.

Di Twitter hastag Boikot Inul Daratista menjadi trending topic paling atas.

ALIA

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!