Jessica Iskandar: "Aku Sudah Coba Minta Maaf Tapi Tanggapan Mereka Diam dan Ketus"

redaksi.co.id - Jessica Iskandar: "Aku Sudah Coba Minta Maaf Tapi Tanggapan Mereka Diam dan Ketus" Jessica Iskandar sudah meminta maaf langsung ke Raffi Ahmad dan Ayu...

72 0

redaksi.co.id – Jessica Iskandar: "Aku Sudah Coba Minta Maaf Tapi Tanggapan Mereka Diam dan Ketus"

Jessica Iskandar sudah meminta maaf langsung ke Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting karena secara tak sengaja mengungkit gosip perselingkuhan yang sekarang kembali ramai dibicarakan.

Jessica mengaku terpancing emosi saat ada netizen yang menyebutnya melempar kabar bohong. Namun, di balik itu Jessica menyadari kesalahannya. Menurut ibu dua anak itu, dirinya tak punya hak menyebar isu tersebut.

Lantas, bagaimana tanggapan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat meminta maaf langsung?

“Aku sudah coba minta maaf sih tapi tanggapan mereka malah diam dan ketus,” ungkap Jessica Iskandar saat ditemui dikawasan Ancol, Jakarta Utara, akhir pekan kemarin.

Meski tak mendapat respon memuaskan, Jessica Iskandar meminta maaf sedalam-dalamnya jika dinilai membuka aib.

“Ya pokoknya aku minta maaf karena sudah buka aib orang,” kata Jessica Iskandar.

Tak hanya sekedar meminta maaf, Jessica Iskandar juga ingin menjaga hubungan terhadap Raffi dan Ayu terjailn baik tanpa ada benci.

“Ya gitu aja sih, aku kan selalu senyum tapi kan kalau aku sudah senyum tetapi nggak dibales dengan senyum kembali ya ikhlas aja,” pungkas Jessica Iskandar.

(pri/gur)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!