Ustaz Alhabsyi Masih Main ke Rumah Istri Pertama

redaksi.co.id - Ustaz Alhabsyi Masih Main ke Rumah Istri Pertama Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, membantah keras tuduhan yang menyebut bahwa dirinya kerap mempersulit...

147 0

redaksi.co.id – Ustaz Alhabsyi Masih Main ke Rumah Istri Pertama

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, membantah keras tuduhan yang menyebut bahwa dirinya kerap mempersulit pertemuan sang suami dengan anak-anak. Menurut Putri, tuduhan itu tak beralasan.

Putri mengaku tak pernah melarang Ustaz Ahmad Alhabsyi untuk bertemu ketiga anaknya.

“Selalu diizinkan, kok. Komunikasi selalu, handphone anak-anak ada masing-masing. Kalau dia datang juga enggak masalah,” kata Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

Bahkan, Putri menyebut bahwa Ustaz Ahmad Alhabsyi belum lama ini berkunjung ke rumahnya untuk menemui anak-anak. “Kemarin kalau enggak salah (datang bertemu anak),” ucapnya.

Oleh karena itu, Putri pun menegaskan tuduhan datang menyerangnya. Ia bahkan mengaku punya banyak saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Enggak betul (tuduhan melarang anak). Anaknya bisa ditanya sendiri kok dan banyak saksinya,” ujar Putri Aisah Aminah.

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!