Betapa Bijaksananya Rossi Merespons Hasil MotoGP Qatar

redaksi.co.id - Betapa Bijaksananya Rossi Merespons Hasil MotoGP Qatar Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku bahagia dengan podium ketiga yang diraihnya di MotoGP Qatar 2017, Senin...

45 0

redaksi.co.id – Betapa Bijaksananya Rossi Merespons Hasil MotoGP Qatar

Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku bahagia dengan podium ketiga yang diraihnya di MotoGP Qatar 2017, Senin (27/3) dini hari WIB. Rossi yang start dari posisi ke-10 dalam Balapan Malam di Sirkuit Losail, tampil memuaskan pendukungnya.

Setelah melewati pramusim yang tak cukup baik, ditambah hasil free practice kurang maksimal, finis di tempat ketiga merupakan hasil yang luar biasa.

“Saya tidak pernah merasa lebih baik seperti saat ini. Saya harus mengatakan terima kasih untuk Yamaha dan tim, karena mereka mendukung dan memberikan kepercayaan besar buat saya. Kami meningkatkan setelan motor, terutama memberikan stabilitas yang baik dan juga tim membuat modifikasi di bagian depan dan saya lebih baik dalam urusan pengereman,” katanya seperti dikutip dari Crash.

Pembalap berusia 38 tahun itu menambahkan, sebenarnya saat membayangi Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales di depannya, Rossi melihat peluang untuk setidaknya bertarung dengan Dovi untuk posisi kedua.

“Saya melihat kesempatan itu. Saya melihat Maverick dan saya sempat berpikir melakukan pertarungan dengan Dovi. Saya berharap dia (Dovi) bermasalah dengan (ban) bagian belakang. Tapi saya juga punya masalah dengan bagian depan. Jadi saya pikir, saya harus bijaksana dan tidak membuat kesalahan. Podium ini sangat penting,” katanya. (adk/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!