Dikunjungi Keluarga, Ridho Rhoma Menangis

redaksi.co.id - Dikunjungi Keluarga, Ridho Rhoma Menangis Pedangdut Ridho Rhoma mendapat banyak kunjungan saat menjalani proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, pada Senin (27/3/2017). Selain...

55 0

redaksi.co.id – Dikunjungi Keluarga, Ridho Rhoma Menangis

Pedangdut Ridho Rhoma mendapat banyak kunjungan saat menjalani proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, pada Senin (27/3/2017). Selain pihak keluarga, Ridho juga mendapat kunjungan dari manajer serta beberapa perwakilan dari tim kuasa hukumnya.

Mendapat perhatian dari banyak pihak saat mengalami masalah seperti saat ini, tak ayal membuat Ridho Rhoma terharu. Terlebih, Ridho juga dikatakan sempat meneteskan airmata saat mendapat kunjungan dari anggota keluarganya.

“Tidak menangis, tidak. Kalo dibesuk oleh keluarga ya nangis, tapi pas saat saya nggak,” ucap Achmad Kholidin, tim kuasa hukum Ridho Rhoma seusai menjenguk kliennya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Disebutkan Achmad, perhatian pihak keluarga dan tim kuasa hukum terhadap masalah yang sedang dialami Ridho Rhoma tak lain juga berdasarkan instruksi sang ayah, Rhoma Irama. Meski belum mengagendakan untuk menjenguk Ridho, namun Rhoma Irama meminta jika pihak keluarga dan tim kuasa hukum bisa terus mendampingi Ridho Rhoma.

Iinstruksinya ya mendampingi, kemudian menyelesaikan masalah tersebut seutuhnya, normatif aja. Pokoknya kita mendampingi dan apa yang dibutuhkan untuk Ridho kita bantu,” tambahnya.

Memang, pasca ditanggap pada Sabtu (25/3/2017), Ridho Rhoma sudah beberapa kali dikunjungi pihak keluarga. Selain sang ayah, Rhoma Irama yang datang ke Polres Jakarta Barat pada Sabtu malam, kakak kandung serta anggota keluarga lainnya pun turut datang bergantian menjenguk Ridho sampai Senin (27/3/2017).

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!