Sergio Ramos Berharap Griemann Memble

redaksi.co.id - Sergio Ramos Berharap Griemann Memble Kapten Real Madrid asal Spanyol, Sergio Ramos, menilai kehadiran penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membuat persaingan di La Liga...

36 0

redaksi.co.id – Sergio Ramos Berharap Griemann Memble

Kapten Real Madrid asal Spanyol, Sergio Ramos, menilai kehadiran penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membuat persaingan di La Liga semakin menarik.

Griezmann merupakan mesin gol bagi Atletico dengan torehan 14 gol. Kontribusi penyerang asal Perancis tersebut membuat Atletico mampu bersaing di dalam perebutan gelar La Liga.

Saat ini, Atletico berada di peringkat keempat dengan merangkum 55 poin atau berjarak 10 poin dari Madrid di puncak klasemen.

“Dia adalah pemain hebat yang pastinya meningkatkan liga kami. Saya berharap yang terbaik untuk dia, kecuali saat dia melawan saya,” kata Ramos.

Foto: Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Malaga, pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017).PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP

Pujian Ramos ini juga terkait laga persahabatan antara Spanyol dan Perancis yang akan digelar di Stade de France, Paris, pada Selasa (28/3/2017) atau Rabu dini hari WIB.

“Sekarang kami akan melawan Perancis dan kemudian derbi (8 April). Saya berharap dia tidak tampil baik. Namun, dia pribadi yang baik dan rekan yang baik. Sebagai pemain dia sangat baik,” ujar Ramos.

Masa depan Griezmann sendiri bersama Atletico masih tanda tanya. Pekan lalu, dia memimpikan memperkuat tim seperti Barcelona, Bayern Muenchen, atau Real Madrid.

Editor: Ferril Dennys

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!