Ini Daftar Rumah dengan Harga di Bawah Rp 500 Juta di Jakarta

redaksi.co.id - Ini Daftar Rumah dengan Harga di Bawah Rp 500 Juta di Jakarta Pesatnya pembangunan di Jakarta membuat harga properti meningkat tajam. Bahkan bisa dikatakan...

58 0

redaksi.co.id – Ini Daftar Rumah dengan Harga di Bawah Rp 500 Juta di Jakarta

Pesatnya pembangunan di Jakarta membuat harga properti meningkat tajam. Bahkan bisa dikatakan hampir tidak ada rumah yang dijual dengan harga murah di ibu kota.

Namun ternyata masih terdapat sejumlah rumah yang dijual dengan murah di wilayah Jakarta. Meski pun rumah tersebut terbilang bukan rumah baru atau lokasinya tidak berada di pusat kota.

Berikut daftar rumah murah di Jakarta seperti dilansir dari rumah.com dan rumah123.com, dikutip pada Selasa (28/3/2017):

1. Rumah di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Rumah yang berlokasi di Jalan Tanjung Barat Gang 100 ini dijual dengan harga Rp 250 juta. Rumah tersebut memiliki luas bangunan dan tanah sebesar 32 meter persegi. Rumah satu lantai ini merupakan bangunan baru dan siap huni.

2. Rumah di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Rumah yang berlokasi di Jalan Tanjung Barat ini dijual dengan harga Rp 360 juta. Rumah tersebut memiliki luas bangunan 42 meter persegidengan luas tanah 39 meter persegi. Rumah ini merupakan rumah baru siap huni. Lokasinya pun cukup strategis karena hanya 500 m dari Stasiun Tanjug Barat.

3. Rumah di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Rumah yang berlokasi di Kebagusan, Jakarta Selatan ini dijual dengan harga Rp 380 juta. Rumah tersebut memiliki luas 40 meter persegidengan luas tanah 45 meter persegi. Lokasinya cukup strategis karena hanya 5 menit dari jalan tol JORR dan stasiun Tanjung Barat. Rumah ini telah berstatus sertifikat hak milik (SHM).

4. Rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rumah yang berlokasi di Jagakarta, Jakarta Selatan ini dijual dengan harga Rp 400 juta. Rumah tersebut memiliki luas bangunan 46 meter persegidengan luas tanah 48 meter persegi. Rumah berstatus SHM ini tidak jauh dari Stasiun Lenteng Agung. Namun karena berada di dalam gang sehingga mobil tidak bisa masuk sampai ke depan rumah. (Dny/Gdn)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!