Kekeuh Bercerai, Aming Unggah Tulisan Ini, Netizen Tetap Bujuk Untuk Rujuk

redaksi.co.id - Kekeuh Bercerai, Aming Unggah Tulisan Ini, Netizen Tetap Bujuk Untuk Rujuk Laporan Wartawan TribunStyle.com, Uni IrmaganiAming Supriatna Sugandhi rupanya memang sudah bertekad bulat untu...

46 0

redaksi.co.id – Kekeuh Bercerai, Aming Unggah Tulisan Ini, Netizen Tetap Bujuk Untuk Rujuk

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Uni Irmagani

Aming Supriatna Sugandhi rupanya memang sudah bertekad bulat untu bercerai dengan Evelyn Nada Anjani. Pernikahan yang baru sembilan bulan berlangsung ini rupanya harus gagal di tengah jalan. Tanpa alasan yang pasti, Aming menggugat cerai Evelyn.

Hal ini menambah deretan daftar artis yang kawin-cerai. Setelah vacum dan lama tak muncul di media sosial, kini Aming muncul kembali dengan unggahan quote yang ditujukan untuk dirinya sendiri.

Aming mengaku sudah ikhlas dengan perceraiannya. Ia berharap semua baik-baik saja dan saling memafkan.

Bismillah

Ikhlas.Mohon dimaafkan segala kesalahan,dan saling memaafkan.

Tdk ada dendam atau ganjalan.

Mohon diampunkan segala kekhilafan..self reminder,,

Terimakasih utk ujiannya terimakasib y Rachman ya Rachim utk pembelajarannya.

Terimakasih (emoji),” tulis Aming.

Meski begitu, sepertinya netizen masih belum bisa terima dengan perceraian mereka.

Netizen tetap berharap Aming rujuk dengan Evelyn.

“Terlalu banyak yang mencintai kalian, jangan biarkan orang yang benci kalian jadi seperti ini.. Kita sayang kalian.. Support kalian.. Dan sangaaaat rindukan kalian.. BIH LOVE to my Loves @ev0124 @psychodiva2016,” tulis @sryansiahaan.

“Ming ming, istrimu cinta mati sama kamu, jgnlah kamu sia2kan…. rmh tangga tu emang sumber masalah… seneng nya cm sehari dua hari…. tiap hari pasti ada konflik….. apalagi belum 5th, proses menyamakan pribadi yg berbeda, banyak pertengkaran itu biasa….. masak nikah cm cari enak doank…. situ sehat???,” tulis @rachmacerink.

“Umurnya udah byk, pertahanin aja rumah tangganya, saling memafkan aja, kasih evelin kesempatan utk merubah semuanya, kalo emang kesempatan yg dikasih tdk digunakan, baru bisa ambil keputusan seperti ini, jangan cerai, inget rumitnya wkt mau nikah @psychodiva2016 @ev0124,” tulis @sugeng_gengsu.

“Aa aming saya orang nya ga romantis liat evelyn dia sayang banget sama a aming jadi saya ter inspirasi untuk lebih sayang sama suami nhun nya pidio pidio na mdh mdhan masih ada jodoh bisa bersatu kembali amin,” tulis @beti5587.

“Ka aming rujuk lagi yaa..kalian pasangan yg unik banget,” tulis @inongiteung.

“Rujuk.. rujuk.. Amin.. kalian itu pasangan yg terbaik.. ga ada yg bisa menggantikan posisi aming di mata Evelyn dan tak ada yang bisa menggantikan posisi Evelyn di mata aming.. coba ingat pertama kali jatuh cinta,” tulis @refrainbelden.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!