Alexis Sanchez Asah Kehebatan di Penjara

redaksi.co.id - Alexis Sanchez Asah Kehebatan di Penjara Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengungkapkan bahwa dia semasa kecil sering bermain sepak bola di salah satu penjara di...

40 0

redaksi.co.id – Alexis Sanchez Asah Kehebatan di Penjara

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengungkapkan bahwa dia semasa kecil sering bermain sepak bola di salah satu penjara di kampung halamannya, Cile.

Sanchez, yang dibesarkan di Tocopilla, dikenal sebagai pemain berbakat di dunia sepak bola. Untuk mengembangkan talentanya, Sanchez mengaku bermain di mana pun dan kapan pun.

“Saya ingin menjadi pemain sepak bola profesional sejak saya masih kecil. Pendekatan psikologis saya adalah meraih kemenangan dan sejauh mungkin bermain sepak bola,” kata Sanchez.

“Saya bermain di jalanan tetapi saya juga sering ke penjara untuk bermain. Kami bermain dengan orang-orang di sana dengan kondisi lapangan berlumpur,” tutur Sanchez menambahkan.

At least Alexis Sanchez is on course for a 20 goal, 10 assist season, right Arsenal fans. And happy to be at the club!

runs into hiding

Demi meraih impian sebagai pesepak bola profesional, Sanchez rela bermain di posisi apapun termasuk kiper.

Mental Sanchez untuk bertarung dengan lawan pun sudah teruji sejak kecil karena dia kerap melawan pemain yang lebih tua.

“Saya menjadi kiper. Saya bahagia selama saya bermain. Saya melawan orang-orang yang lebih tua sepanjang waktu,” tutur Sanchez.

Kerja keras Sanchez untuk menjadi pemain profesional terwujud setelah dia pernah memperkuat klub besar seperti Udinese dan Barcelona.

Bersama Barcelona, dia merasakan gelar-gelar bergengsi seperti Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Di level tim nasional, Sanchez pernah dua kali mengantarkan Cile menjuarai Copa America pada 2015 dan 2016.

Sit back & enjoy…

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!