Legenda Barcelona Terjun ke Dunia Tarik Suara

redaksi.co.id - Legenda Barcelona Terjun ke Dunia Tarik Suara Pemain legendaris Barcelona, Ronaldinho Gaucho, menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara setelah merilis single perdananya yang berjudul...

51 0

redaksi.co.id – Legenda Barcelona Terjun ke Dunia Tarik Suara

Pemain legendaris Barcelona, Ronaldinho Gaucho, menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara setelah merilis single perdananya yang berjudul ‘Sozinho’.

Ronaldinho dikenal sebagai pemain flamboyan yang gemar menunjukkan kemampuan olah bola yang menghibur dan kerap mencetak gol spektakuler. Masa keemasan Ronaldinho ia tunjukkan ketika menjadi bintang utama Barcelona pada periode 2003-2008.

Hingga kini, pemain asal Brasil tersebut masih dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik dunia.

Meskipun sudah tidak bermain di kompetisi profesional sejak 2015, Ronaldinho belum menyatakan pensiun dari dunia sepak bola. Fluminense tercatat sebagai klub terakhir Ronaldinho.

Setelah tidak aktif di dunia sepak bola, Ronaldinho mencoba peruntungan lain dengan menjadi penyanyi. Baru-baru ini, pemain asal Brasil tersebut menelurkan lagu perdananya, Sozinho, yang berarti ‘Sendiri’.

Ronaldinho menyatakan rasa terima kasihnya setelah lagu tersebut mendapat sambutan positif dari para penggemarnya.

“Terima kasih teman-teman. Lagu ini merupakan lagu pertama yang saya kerjakan sendiri tanpa bantuan dari komposer,” ujar Ronaldinho.

Beberapa waktu lalu, Barcelona menunjuk Ronaldinho sebagai duta klub yang akan mewakili klub dalam beberapa acara. Selama berkostum Barcelona, Ronaldinho turut mengantarkan klub tersebut meraih dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!