Istri Ahmad Alhabsyi: Anak-anak Biasa Ditinggal Bapaknya

redaksi.co.id - Istri Ahmad Alhabsyi: Anak-anak Biasa Ditinggal Bapaknya Perseteruan antara Ustaz Ahmad Alhabsyi dan sang istri, Putri Aisyah Aminah masih bergulir. Satu sisi, Putri berkehendak...

50 0

redaksi.co.id – Istri Ahmad Alhabsyi: Anak-anak Biasa Ditinggal Bapaknya

Perseteruan antara Ustaz Ahmad Alhabsyi dan sang istri, Putri Aisyah Aminah masih bergulir. Satu sisi, Putri berkehendak untuk bercerai, sementara Alhabsyi masih membuka pintu untuk rujuk kembali dan meneruskan bahtera rumah tangga.

Dalam perceraian, anak tentu saja selalu menjadi korban. Bagaimanapun, mereka akan merasakan bagaimana perpisahan orangtuanya itu berimbas kepada mental dan psikologis. Namun, Putri menegaskan anak-anak tidak masalah.

“Saya yakin hal ini tidak menjatuhkan mental mereka, mungkin ini cara Allah untuk menjadikan mereka pribadi yang kuat. Saya yakin betul sama Allah tidak pernah mengecewakan hambanya,” kata Putri di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3).

Putri menambahkan, selama menjalani biduk pernikahan dengan Alhabsyi, dirinya dan anak-anak sudah terbiasa ketika ditinggal oleh sang ustaz. Karenanya, itu bukan menjadi sebuah faktor yang memberatkannya.

“Anak-anak biasa ditinggal, terbiasa sama saya, tidak masalah. Ya pokoknya anak-anak doain aja supaya jadi anak-anak yang sabar, yang beriman dan bertakwa,” tuturnya.

Setiap manusia akan mendapatkan ujian sesuai dengan kapasitasnya, demikian yang selalu diyakini oleh Putri Aisyah. Ia yakin ada hikmah besar yang bisa diambil olehnya, maupun Alhabsyi di masa mendatang.

“Setiap manusiakan diberi ujian sesuai dengan tingkat keimanannya. Saya yakin Allah tidak menguji saya diatas batas kemampuan saya dan pasti itu ada tujuannya,” tukas istri Ahmad Alhabsyi, Putri Aisyah Aminah.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!