5 Pesepakbola yang Juga Berprofesi Sebagai Model Top

redaksi.co.id - 5 Pesepakbola yang Juga Berprofesi Sebagai Model Top Tidak cuma ahli dalam mengolah si kulit bundar, sejumlahpesepakbola juga lihai dalam hal berpose di depan...

57 0

redaksi.co.id – 5 Pesepakbola yang Juga Berprofesi Sebagai Model Top

Tidak cuma ahli dalam mengolah si kulit bundar, sejumlahpesepakbola juga lihai dalam hal berpose di depan kamera. Tubuh kekar dan wajah rupawan membuat nilai jual mereka bertambah.

Kehidupan pesepakbola di luar lapangan memang berbagai macam. Mulai menjadi duta sebuah produk, sampai menjadi model.Tak heran kalau tiap hari di layar kaca kita selalu terhias wajah pesepakbola dalam mengiklankan produk. Nah, itu jadi salah satu pekerjaan yang dilakukan para pesepakbola.

Jadi model juga sesuatu yang menjanjikan. Kelihaian berpose di depan kamera, ditambah dengan bentuk tubuh dipenuhi otot kekar menjadi daya tarik.

Nah, limapesepakbola ini juga berprofesi sebagai model top dunia. Berikut daftarnya:

Cristiano Ronaldo

Jumlah kontrak model yang didapatkan Ronaldo meningkat belakangan ini. Ketampanan dan eksotisme pemain asal Portugal ini jadi modal baginya.

Dia bahkan mendapat kontrak besar dari salah satu produk peralatan olahraga, Nike. Ronaldo dikabarkan menerima kontrak seumur hidup 1 juta euro.

Selain itu, Ronaldo juga punya produk sendiri berupa sepatu dan pakaian. Dia juga mendapatkan pendapatan tahunan sebesar 79 juta dolar US hanya dari dunia modeling.

Oliver Giroud

Pemain Prancis ini terkenal dengan haya rambut berubah-ubah. Karena dengan hal itu, dia memikat banyak penggemar wanita.

Giroud sendiri telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan bermerek seperti Hugo Boss dan Diex de Stade. Dia juga terkenal dengan tato dan badan kekarnya.

Dia memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya dengan pesan khusus di tangan kirinya. Giroud merupakan model top yang didukung banyak grup dengan pendapatan per tahun sebesar 245 juta dolar.

Andrea Pirlo

Gelandang Italia ini menjadi salah satu pemain terpanas. Dia terkenal dengan penampilan yang kalem dan gayanya.

Sebagian besar dukungan dari sponsor didapatkan sebagai pendapatannya. Dia pernah muncul di iklan Nike bersama Kobe Bryant.

Pirlo sendiri punya karisma tersendiri. Dia pernah menjadi bintang iklan pakaian dalam dan baju-baju ternama dunia. Selain jadi model, ppemain New York City FC ini juga menjalankan perusahaan ayahnya di Italia, yakni Elg Street.

Sergio Ramos

Ramos adalah salah satu pemain yang paling populer dengan rambutnya. Tengok saja gayanya, mulai dari kuncir panjang, hingga setelan tipis di bagian pinggir.

Dia juga punya tato yang menggambar di seluruh badan dan tangannya. Ramos dianggap sebagai salah satu model yang paling tampan dan layak dibayar untuk berbagai produk Nike.

Pria kelahiran di Sevilla tersebut memiliki tinggi badan 1,83 meter, dan perut berotot. Gayanya yang ‘bandel’ membuatnya jadi pujaan kaum hawa.

Xabi Alonso

Alonso terkenal punya karisma yang membuat penggemar wanita penasaran. Janggut dan kumis tipisnya seakan melengkapi ketampanan pemain Bayern Muenchen ini.

Selain itu, Alonso juga dikenal sangat berbakkat dan fasih bahasa INggris. Dia sangat sukses di dunia modeling. Alonso didukung oleh Adidas dan Porsche.

Beberapa desainer pakaian ternama juga jadi salah satu yang dibintanginya. Sebut saja IWC dan Emidio Tucci. Dia dianggap jadi model sempurna yang memiliki kepirbadian yang kalem dan karisma. (I. Eka Setiawan)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!