Polisi Pastikan Kasus Narkoba Ridho Rhoma Bakal Masuk Persidangan

redaksi.co.id - Polisi Pastikan Kasus Narkoba Ridho Rhoma Bakal Masuk Persidangan Ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba, Ridho Rhoma bisa saja menjalani rehab dengan dititipkan ke...

62 0

redaksi.co.id – Polisi Pastikan Kasus Narkoba Ridho Rhoma Bakal Masuk Persidangan

Ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba, Ridho Rhoma bisa saja menjalani rehab dengan dititipkan ke panti rehabilitasi.

Meski begitu, proses hukum kepada pria 28 tahun itu tetap akan berjalan dan berkasnya akan disampaikan ke kejaksaan dan bakal masuk persidangan.

“Unsur pidana tetap berjalan dan akan mendapatkan putusan hakim. Jadi tetap kami lakukan pemberkasan, persidangan, sampai dengan putusan,” kata Kasatresnarkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, saat ditemui di kantornya, Selasa (28/3).

Keputusan sepenuhnya apakah Ridho Rhoma akan direhab saja atau juga kena sanksi pidana, bergantung pada putusan majelis hakim.

“Nanti putusannya rehab, baru itu putusan akhir pengadilan,” lanjutnya.

Ridho Rhoma diciduk aparat kepolisian atas kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Dia ditangkap polisi dari Polres Jakarta Barat di sebuah hotel di bilangan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (25/3) lalu, waktu subuh dini hari.

(man/ray)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!