Brasil Memang Seksi

redaksi.co.id - Brasil Memang Seksi Timnas Brasil meraih kemenangan 3-0 atas Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Arena Corinthians, Sao Paulo,...

65 0

redaksi.co.id – Brasil Memang Seksi

Timnas Brasil meraih kemenangan 3-0 atas Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Arena Corinthians, Sao Paulo, Rabu (29/3). Brasil meraih kemenangannya ke-10 dengan memperagakan permainan supermenarik.

Tim Samba membuka kemenangan ketika pertandingan memasuki menit ke-34. Kerja sama satu-dua Philippe Coutinho dengan Paulinho, membuat nama pertama memiliki ruang melepaskan tembakan sedikit dari luar kotak penalti. 1-0.

Brasil mendapatkan penalti di menit ke-52 menyusul pelanggaran terhadap Neymar. Namun eksekusi Neymar dimentahkan kiper Paraguay, Antony Silva. Tapi Neymar membayar utangnya pada menit ke-64 lewat aksi individu ciamik. 2-0.

Neymar kembali menggetarkan gawang Paraguay di menit ke-73 dan sempat berselebrasi dengan mencabut tiang corner kick. Eeeh tapi gol dianulir karena offside.

Brasil akhirnya memantapkan kemenangan setelah Marcelo mencetak gol ketiga timnya. Bola dari Coutinho dikasih ke Paulinho, tak lama-lama dicolek pakai tumit kepada Marcelo. Kapten kedua Real Madrid itu kemudian melakukan chip untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Hasil ini tersebut membuat Brasil sudah mengoleksi 33 poin dari 14 pertandingan, menyisakan empat partai lagi di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Brasil di ambang lolos ke Rusia, minimal finis empat besar di zona ini, mengingat tim peringkat empat Chile punya 23 poin dengan empat laga sisa. (adk/)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!